Senin, 22 Juli 2019 | 02.34 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bhayangkara Optimis Cuti Poin Dikandang Serui

Bhayangkara Optimis Cuti Poin Dikandang Serui

Reporter : Ardyansyah | Sabtu, 12 Augu 2017 - 12:07 WIB

IMG-1511

Bhayangkara FC. (Ist)

Bekasi, kini.co.id – Bhayangkara FC optimis dapat mencuri poin saat dijamu Perseru Serui, demikian disampaikan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Sabtu (12/8/2017).

Dalam jamuan Serui, tim berjuluk The Guardian itu langsung membawa pemain anyar, Ilija Spasojevic yang ikut dalam 18 pemain.

“Kami baru saja melakukan perjalanan panjang tapi pemain sangat bersemangat itu keuntungan tersendiri bagi kami,” kata Simon.

Meski tidak membawa beberapa pemain inti yang sebelumnya memenangkan pertandingan ketika menjamu Arema, seperti Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio dan juga TM Ichsan, namun Simon yakin timnya bisa mencuri poin dari Serui.

“Terpenting fokus ke pertandingan. Kami ingin para pemain juga enjoy ketika bermain di Serui. Kami tidak ingin keterbatasan di Serui menjadi alasan. Semisal lapangan kurang bagus, hotel dan lain-lain. Saya ingin pemain melupakannya dan fokus ke pertandingan dan mendapatkan angka,” bebernya.

Perseru Serui menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan ketika bermain di kandang. Tim-tim besar banyak tidak mendapatkan poin ketika bermain di stadion Maroara. Termasuk Persib yang takluk di laga terakhir.

“Kami ingin pemain berfikir bahwa kami bisa mendapatkan angka dan itu harus tertanam dalam pikiran mereka dan semuanya akan berjalan bagus di lapangan,” ujar Simon.

Terpisah, kapten tim Indra Kahfi menyebut timnya dalam kondisi bagus.

“Semoga nanti menular di pertandingan. Kami ingin mendapatkan angka dan akan bekerna keras mewujudkannya,” imbuh polisi berpangkat Bripka ini.

Indra juga menyebut, suasana tim tetap terjaga dan harmonis meski ada sedikit bongkar pasang pemain di putaran kedua.

“Semoga juga Spaso membawa suasana segar dan baru di tim. Terpenting bisa membantu tim berada di papan atas klasemen,” tandas Indra.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia - Minggu, 20 Januari 2019 - 12:21 WIB

Rahmayadi putuskan mundur dari Ketua Umum PSSI

EDY RAHMAYADI menyatakan mundur dari Ketua Umum PSSI terhitung hari ini (20/1/2019). Keputusan itu disampaikannya langsung pada Kongres Tahunan PSSI ...
Tak Berkategori - Selasa, 15 Januari 2019 - 17:57 WIB

Tersangka Koordinator Wasit PSSI banyak peran dalam pengaturan skor

KETUA Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Komisaris Besar Argo Yuwono menyatakan koordinator wasit PSSI berinisial ML yang sudah ditetapkan ...
Internasional - Sabtu, 5 Januari 2019 - 22:13 WIB

MU unggul 2-0 atas Reading di babak pertama Piala FA

MANCHESTER United unggul 2-0 atas Reading di babak pertama dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu ...
Internasional - Kamis, 3 Januari 2019 - 14:23 WIB

Siaran langsung Manchester City vs Liverpool, ini jadwalnya nanti malam

DUEL panas dua kandidat kuat juara Premier League, Manchester City vs Liverpool, tersaji di tengah pekan ini. Berikut adalah jadwal ...
Internasional - Selasa, 18 Desember 2018 - 21:47 WIB

Manchester United resmi memecat Jose Mourinho

MANCHESTER United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer menyusul hasil negatif yang dialami Setan Merah di berbagai ajang di ...
Internasional - Selasa, 18 Desember 2018 - 16:13 WIB

Tiga bintang Barcelona punya telepati dengan Messi

Penampilan luar biasa Lionel Messi di Barcelona tak lepas dari dukungan pemain bintang lainnya. Sedikitnya ada tiga pemain yang dianggap ...