Minggu, 18 Februari 2018 | 17.49 WIB
KiniNEWS>Bola>Liga Indonesia>Bali United tak gentar hadapi serangan Sriwijaya

Bali United tak gentar hadapi serangan Sriwijaya

Rabu, 14 Februari 2018 - 11:40 WIB

IMG-2293

Pelatih Bali United Widodo C Putro (kiri) bersama pesepak bola Bali United Fadil Sausu (kana). FOTO: Liga Indonesia.

Denpasar, kini.co.id – Kepala pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan para pemainnya sudah siap dan tak gentar menghadapi lawannya Sriwijaya FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Rabu (14/2).

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi kontra tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

Sebelumnya, Bali United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sriwijaya pada leg pertama, Sabtu 10 Februari. Ketika itu, mereka ditahan imbang tanpa gol.

“Pemain saya akan melakukan pertandingan dengan maksimal dan tak gentar menghadapi Sriwijaya malam ini. Tim kami sudah melakukan latihan dan strategi menghadapi lawannya,” kata Peter Schaller dilansir Liga Indonesia.id.

Dalam pertandingan yang diprediksi sengit itu, walau baik Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama satu pemain pilarnya absen. Pemain Bali United yang absen Andhika Wijaya, sedangkan Sriwijaya FC yang absen yakni Manucherkhr.

Posisi pemain bek andalan Bali United Made Andhika Wijaya absen, karena akumulasi kartu kuning. Dari pengalaman sebelumnya, bahwa posisi Andhika digantikan Dias Angga Putra.

Dias selama ini berposisi di pemain bek kiri, namun dalam beberapa kesempatan sempat dirotasi mengisi posisi pemain bek kanan, saat Andhika absen.

“Andhika memang kena akumulasi kartu kuning. Tapi, kami sudah menyiapkan pemain lainnya sebagai rotasi pemain,” katanya.

Hans juga mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi untuk lawan yang sangat tangguh. Dan, tim termotivasi untuk bisa melangkah ke final dalam kejuaraan kali ini.

“Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak,” tambahnya.

Untuk itu, kata Hans Peter Schaller, bahwa pihaknya juga akan mengedepankan rotasi pemain. Bahkan susunan pemain sudah dikoordinasikan dengan pelatih Widodo  Cahyono Putro. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...