Kamis, 22 Februari 2018 | 04.14 WIB
KiniNEWS>Bola>Liga Indonesia>PSPS Vs Borneo FC, hanya butuh perbaiki rapor merah

PSPS Vs Borneo FC, hanya butuh perbaiki rapor merah

Reporter : Junaidi Ismad | Senin, 29 Januari 2018 - 10:19 WIB

IMG-2183

Pemain PSPS (kanan) saat duel dengan Persija Jakarta. FOTO: PSPSOfficial

Gianyar, kini.co.id – Pada laga pamungkas masih di grup D antara PSPS dan Borneo FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1) sore tentu akan berlangsung sengit.

Meski tak lagi menentukan, duel tersebut bakal dilakoni kedua tim demi ambisi lain.

Baik PSPS maupun Borneo FC dipastikan tak lolos ke babak delapan besar. Kedua tim tampil buruk di dua laga pembuka dengan selalu menelan kekalahan.

Untuk itu, pada laga terakhir hari ini kedua tim bertekad mengobati luka dua kekalahan beruntun atas Bali United dan Persija.

Pelatih Borneo FC Ponaryo Astaman memastikan para pemainnya bakal bermain habis-habisan.

“Ini pertaruhan besar untuk kami, tim pelatih, manajemen, dan para pemain. Kemenangan melawan PSPS sudah menjadi harga mati,” ujar Ponaryo dilansir laman resmi Piala Presiden 2018.

Pria yang akrab disapa Popon itu meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh lawan. Variasi serangan baru juga telah disiapkan, menyusul hasil evaluasi dari laga sebelumnya.

“Kami targetkan mencetak gol sejak menit awal agar memudahkan meraih kemenangan. Saya minta pemain untuk lebih fokus dan konsentrasi selama pertandingan,” imbuhnya.

Di pihak lain, pelatih PSPS Jafri Sastra juga mengincar hasil maksimal. Turun di Piala Presiden 2018 ingin dimanfaatkannya sebagai ajang menyeleksi pemain anyar serta mematangkan permainan tim.

“Kami akan tetap serius menatap pertandingan terakhir melawan Borneo FC dan tetap ingin menang. Saya minta pemain tampil maksimal,” katanya.

Perkiraan susunan pemain:

PSPS: Jandia Eka Putra; Dendi Sembiring, Syaeful Anwar, Wahyu Kristanto, Ponda D. Saputra, Aliah Al Fuad, Tegar Pangestu, Defri Riski, Ichsan Pratama; Firman Septian, Abdul R. Abanda.

Cadangan: Ismail Hanafi, Syaiful Ramadhan, Eriyanto, Riki Dwi Saputro, Ifrawadi, Yoga Pratama, Rendi Saputra. 

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Tinus Pae, Stevan Markovic, Ricardo Salampessy, Zulvin Zamrun, Ridhuan, Wahyudi Hamisi, Syamsul Chaeruddin, Prisca Womsiwor, Andre Luis, Boaz Solossa.

Cadangan: M. Listianto, Nurdiansyah, Habibi, Riswan Yusman, Abdelkbir Khair, Dody Alfayed, Febri Setiadi.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:22 WIB

Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas

Bayern Muenchen meraih hasil positif usai menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Besiktas, Rabu (21/2) dini hari wib. ...
Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:08 WIB

Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea

Lionel Messi menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Chelsea pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017--2018, di Stamford Bridge, ...
El Loco isyaratkan gantung sepatu
Indonesia - Senin, 19 Februari 2018 - 21:16 WIB

El Loco isyaratkan gantung sepatu

Cristian Gonzales menyebutkan dirinya tidak lama lagi akan gantung sepatu. Pasalnya pada 30 Agustus mendatang pemain Madura United ini akan ...
Piala Indonesia bergulir 7 April diikuti 128 klub
Liga Indonesia - Senin, 19 Februari 2018 - 19:15 WIB

Piala Indonesia bergulir 7 April diikuti 128 klub

Kompetisi Piala Indonesia dijadwalkan bergulir mulai 7 April 2018. Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria ...
Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya
Italia - Senin, 19 Februari 2018 - 10:36 WIB

Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya

Gacomo Bonaventura mengakui AC Milan "sudah menjadi tim". Hal itu dikatakan pemain gelandang Milan usai mengalahkan Sampdoria 1-0 dan menatap ...
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...