Kamis, 18 Januari 2018 | 06.43 WIB
KiniNEWS>Bola>Inggris>Bristol City disebut beruntung singkirkan Manchester United

Bristol City disebut beruntung singkirkan Manchester United

Kamis, 21 Desember 2017 - 07:35 WIB

IMG-1858

Pelatih Manchester United Jose Mourinho. FOTO: ManUtd/Getty

London, kini.co.id – Jose Mourinho menyebut bahwa klub divisi dua Liga Inggris, Bristol City, memiliki keberuntungan karena mampu mengalahkan Manchester United di ajang Piala Liga, Rabu (20/12) waktu setempat.

Bristol City melaju ke semifinal setelah mendepak Manchester United berkat gol Korey Smith menjelang laga berakhir, setelah keduanya imbang 1-1 berkat gol Joe Bryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho pun mengucapkan selamat kepada Bristol City atas kemenangan itu, dengan menyebutkan bahwa ini adalah “hari yang indah untuk sepak bola”, kendati ia juga menekankan bahwa tim tuan rumah menang karena keberuntungan setelah United memiliki dua peluang yang menghantam tiang gawang.

“Mereka sedikit beruntung, tapi mereka berjuang untuk menjadi beruntung. Mereka memenangkan pertandingan saat kami memiliki momen terbaik, yaitu saat kami tidak bisa bereaksi ketika semua orang menunggu gol dari kami,” kata Mourinho seusai pertandingan dilansir Skysports.

“Jadi saya harus mengatakan mereka sedikit beruntung. Juga di babak pertama saat kami membentur tiang dua kali,” katanya.

“Tapi mereka bermain cemerlang, bertempur seperti ini adalah permainan dalam hidup mereka, yang mungkin terjadi, dan saya pikir hari yang indah untuk sepak bola, karena sebuah tim dari divisi yang lebih rendah memasuki semifinal. Ini hari besar untuk mereka, juga pendukung mereka,” katanya.

Mourinho yang mengantar United meraih juara dalam kompetisi musim lalu mengkritik para pemainnya yang seolah tidak ingin bermain di lapangan.

“Di babak pertama, kami kurang memiliki intensitas, dan ketika saya mengatakan intensitas yang saya maksud tidak hanya secara fisik tapi mental,” katanya.

“Bagi sebagian dari kami, ini adalah satu hari tambahan untuk bekerja, mungkin ada sebagian pemain yang tidak ingin ‘datang ke kantor’,” keluh Mourinho dilansir Antara. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
PSG pesta gol 8-0 ke gawang Dijon
Ligue 1 Perancis - Kamis, 18 Januari 2018 - 06:00 WIB

PSG pesta gol 8-0 ke gawang Dijon

Menjalani laga tengah pekannya langka PSG tak terbendung di Liga Perancis dengan menggilas Dijon di Parc des Princes, Kamis ...
Barcelona tumbang di derby Catalunya
Spanyol - Kamis, 18 Januari 2018 - 05:49 WIB

Barcelona tumbang di derby Catalunya

Barcelona menjalani leg pertama perempat final Copa del Rey harus menelan pil pahit, ia takluk di tangan tim ...
Sevilla pecundangi Atletico, Valencia menang tipis atas Deportivo
Spanyol - Kamis, 18 Januari 2018 - 05:33 WIB

Sevilla pecundangi Atletico, Valencia menang tipis atas Deportivo

Atletico Madrid melakoni leg pertamanya di perempat final Copa del Ray meraih hasil buruk kalah tipis 1-2 atas Sevilla ...
Kalteng Putra tahan imbang Barito 1-1
Liga Indonesia - Rabu, 17 Januari 2018 - 23:44 WIB

Kalteng Putra tahan imbang Barito 1-1

Kalteng Putra sukses menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga Grup B Piala Presiden di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, ...
Fernando antarkan Mitra Kukar unggul atas Martapura
Liga Indonesia - Rabu, 17 Januari 2018 - 23:33 WIB

Fernando antarkan Mitra Kukar unggul atas Martapura

Mitra Kukar sukses memetik tiga melakoni laga Grup B di Piala Presiden melawan Martapura FC, di Stadion Aji ...
Hasil pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu (17/1)
Inggris - Rabu, 17 Januari 2018 - 06:44 WIB

Hasil pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu (17/1)

Lima tim menyusul ke babak keempat Piala usai memenangi laga ulangan babak ketiga, Rabu (17/1). Mereka harus melakoni laga ulangan ...