Sabtu, 25 November 2017 | 01.36 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Jelang Laga Kandang, Bhayangkara FC Waspadai Semua Lini PSM Makassar

Jelang Laga Kandang, Bhayangkara FC Waspadai Semua Lini PSM Makassar

Reporter : Rakisa | Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:30 WIB

IMG-1717

Konferensi Pers Bhayangkara FC di Stadion Patriot jelang jamu PSM Makassar, Rabu (18/10/2017). Foto: Ardiansyah

Bekasi, kini.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2017 putaran kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/10/2017) malam.

Jelang melawan tim Juku Eja, The Guardian dalam keadaan siap tempur. Mereka sudah melupakan kekalahan dari Barito Putera.

“Kami tidak menang melawan Barito tapi Bali juga tidak. Jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy, Rabu (18/10/2017).

Simon menyebut, PSM adalah tim bagus. Bahkan kata dia, PSM lebih kuat dalam setiap pertandingan. Terlebih lagi perah membungkam persib dengan skor telak.

Pada putaran pertama, PSM juga mengalahkan timnya dengan skor 1-0 di Makasar. Meski demikian, Bhayangkara FC tetap akan bermain all out ketika menjamu lawannya.

“Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini,” kata mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Laga tim peringkat 1 dan 4 besok, kata dia, diprediksi akan berjalan sengit mengingat keduanya akan tampil dengan komposisi penuh pemain.

“Besok akan jadi pertarungan sengit. Dari Bhayangkara kondisi pemainnya 100 persen siap. Anak-anak harus fokus dan percaya diri,” ujar dia.

Menurut Simon, PSM terus menunjukan grafik penampilan bermain yang bagus usai mencuri kemenangan dari sejumlah lawannya.

“PSM banyak hasil bagus belakangan ini. Lini depan PSM berbahaya, dia juga punya bek tengah yang bagus, gelandang bertahan juga bagus,” katanya.

Simon juga meyakini, Albert telah mempersiapkan komposisi pemain yang handal pada pertandingan besok.

“Pemilihan pemain oleh Albert selalu yang kuat. PSM salah satu tim kuat Liga 1 yang harus kita waspadai,” katanya.

Melawan PSM, Bhayangkara FC sudah bisa diperkuat oleh gelandang muda elegannya, wahyu Subo Seto. Subo, panggilan karibnya menyebut, pertandingan melawan PSM butuh konsentrasi tinggi.

“PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi tekad kami sudah bulat. Kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang. Bharamania semakin banyak mendukung kami. Jelas kami akan semakin bertambah semangat” tegas Subo.

Bhayangkara sampai saat ini masih kuat mempertahankan peringkat puncak klasemen sementara dengan raihan poin sementara sebanyak 59, di susul posisi kedua Persipura Jayapura 56 poin, Bali United 55 poin dan PSM Makassar 55 poin.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Rahmad Darmawan resmi tukangi Sriwijaya FC
Indonesia - Jumat, 24 November 2017 - 20:37 WIB

Rahmad Darmawan resmi tukangi Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan akhirnya kembali pulang ke tanah air yang resmi menjadi pelatih klub Sriwijaya FC yang akan bertarung di ...
PSSI resmi tunjuk Bima Sakti jadi pelatih timnas U-19
Indonesia - Jumat, 24 November 2017 - 16:04 WIB

PSSI resmi tunjuk Bima Sakti jadi pelatih timnas U-19

Mantan kapten Timnas Indonesia, Bima Sakti, resmi ditunjuk federasi sepakbola nasional (PSSI) menjadi pelatih kepala timnas U-19.Sebelumnya, Bima Sakti menjadi ...
Peringkat Indonesia di FIFA naik 11 tingkat diposisi 154
Internasional - Kamis, 23 November 2017 - 19:11 WIB

Peringkat Indonesia di FIFA naik 11 tingkat diposisi 154

Peringkat Indonesia di Badan Sepakbola Dunia (FIFA) kembali menunjukkan nilai positif dengan naik 11 tingkat pada bulan November ini yakni ...
Trio Macan bawa PSG pecahkan rekor tim tergemuk gol
Internasional - Kamis, 23 November 2017 - 10:38 WIB

Trio Macan bawa PSG pecahkan rekor tim tergemuk gol

Paris Saint-Germain (PSG) baru saja menorehkan rekornya di Liga Champions. Dengan raihan kemenangan telak dari Celtic membuat PSG menjadi ...
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...