Senin, 19 Februari 2018 | 04.51 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>Pesta gol, Chelsea gunduli Garabag 6-0

Pesta gol, Chelsea gunduli Garabag 6-0

Reporter : Junaidi Ismad | Rabu, 13 September 2017 - 04:19 WIB

IMG-1613

Selebrasi pemaian Chelsea, Fabregas atas pesta gol ke gawang Azerbaijan Qarabag 6-0. Foto Twitter/@ChelseaFC

LONDON, kini.co.id – Chelsea pesta gol atas klub Azerbaijan Qarabag dengan hasil telak 6-0 pada laga pembuka fase grup Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (12/9).

Enam gol Chelsea dicetak Pedro, Zappacosta, Azpilicuetta, Bakayoko, dan dua gol Batshuayi pada babak kedua. Kemenagan ini mengantar pasukan Antonia Conte memuncaki klasemen sementara grup C.

Chelsea memimpin dengan cepat lewat gol Pedro Rodriguez saat pertandingan baru berjalan lima menit. Bekas pemain Barcelona itu mendapatkan ruang kosong untuk menyontek umpan tendangan penjuru yang dilepaskan Willian.

The Blues menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi pemain sayap asal Italia, Zappacosta, yang baru melakukan debut, Zappacosta melakukan penetrasi dari sisi kanan kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu digapai kiper Qarabag pada menit 29.

Tandukan Azpilicueta mengubah skor menjadi 3-0, seusai menyelesaikan umpan Fabregas yang didapat dari tendangan bebas Willian pada menit 55.

Qarabag terlihat tidak mampu menandingi Chelsea saat Bakayoko yang masuk sebagai pemain penganti menambah skor menjadi 4-0 pada menit 71.

Penyerang Belgia, Batshuayi, menunjukkan kebolehannya dihadapan Antonio Conte dengan mencetak dua gol pada menit 75 dan 82, memanfaatkan aksi Zappacosta. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai, seperti dilansir Skysports.

Susunan pemain: Chelsea (3-4-3): Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Kante, Alonso, Willian, Batshuayi, Pedro.

Qarabag (4-1-4-1): Sehic, Medvedev, Mori, Amirguliev, Rzezniczak, Garayev, Pedro Henrique, Richard, Michel, Aveska, Ndlovu. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...