Rabu, 23 Januari 2019 | 12.19 WIB
KiniNEWS>Bola>Inggris>Stoke City Tahan Laju Manchester United

Stoke City Tahan Laju Manchester United

Minggu, 10 September 2017 - 02:40 WIB

IMG-1602

Stoke City Tahan Laju Manchester United 2-2. Foto : Reuters/Carl Recine.

kini.co.id – Langkah Manchester United berhenti setelah pasukan Jose Mourininho itu ditahan imbang Stoke City dengan skor 2-2 pada Liga Inggris pekan keempat di Stadion Bet365, Sabtu (9/9) malam.

Seperti dilansir Skyport, Stoke mencetak dua gol dari aksi Choupo-Moting, sedangkan Manchester United mencetak angka melalui sundulan Rashford dan gol Lukaku di babak kedua.

Walaupun hanya membawa satu poin, namun MU tetap berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Stoke City diurutan 10 mengumpulkan lima poin.

Manchester United tertinggal 0-1 saat Choupo-Moting mencetak gol ke gawang De Gea melalui skema serangan cepat yang dibangun Fletcher kepada Diouf.

Bek sayap asal Senegal itu kemudian melayangkan umpan diagonal yang dieksekusi sempurna oleh Choupo-Moting pada menit 43.

Namun keunggulan Stoke tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol itu, MU menyamakan kedudukan dari sundukan Rashford yang meneruskan tendangan penjuru Mkhitaryan.

Tim berjuluk Setan Merah itu berbalik memimpin 2-1 pada menit 60 berkat gol Romelu Lukaku yang tercipta dari serangan balik cepat oleh Darmian.

Kemudian bek asal Italia itu kemudian mengoper bola kepada Mkhitaryan yang memberikan bola matang untuk Lukaku.

Sayang keunggulan MU tidak bertahan lama. Pada menit 63 Choupo-Moting menjebol gawang De Gea untuk kedua kalinya dari umpan Shaqiri. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Stoke City (3-4-3): Butland; Zouma, Wimmer, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting, Jese. Cadangan : Grant, Tymon, Martins Indi, Adam, Sobhi, Berahino.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Darmian; Herrera, Matic, Pogba; Mkhitaryan, Lukaku, Rashford. Cadangan : Romero, Smalling, Blind, Carrick, Lingard, Mata, Martial.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia - Minggu, 20 Januari 2019 - 12:21 WIB

Rahmayadi putuskan mundur dari Ketua Umum PSSI

EDY RAHMAYADI menyatakan mundur dari Ketua Umum PSSI terhitung hari ini (20/1/2019). Keputusan itu disampaikannya langsung pada Kongres Tahunan PSSI ...
Tak Berkategori - Selasa, 15 Januari 2019 - 17:57 WIB

Tersangka Koordinator Wasit PSSI banyak peran dalam pengaturan skor

KETUA Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Komisaris Besar Argo Yuwono menyatakan koordinator wasit PSSI berinisial ML yang sudah ditetapkan ...
Internasional - Sabtu, 5 Januari 2019 - 22:13 WIB

MU unggul 2-0 atas Reading di babak pertama Piala FA

MANCHESTER United unggul 2-0 atas Reading di babak pertama dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu ...
Internasional - Kamis, 3 Januari 2019 - 14:23 WIB

Siaran langsung Manchester City vs Liverpool, ini jadwalnya nanti malam

DUEL panas dua kandidat kuat juara Premier League, Manchester City vs Liverpool, tersaji di tengah pekan ini. Berikut adalah jadwal ...
Internasional - Selasa, 18 Desember 2018 - 21:47 WIB

Manchester United resmi memecat Jose Mourinho

MANCHESTER United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer menyusul hasil negatif yang dialami Setan Merah di berbagai ajang di ...
Internasional - Selasa, 18 Desember 2018 - 16:13 WIB

Tiga bintang Barcelona punya telepati dengan Messi

Penampilan luar biasa Lionel Messi di Barcelona tak lepas dari dukungan pemain bintang lainnya. Sedikitnya ada tiga pemain yang dianggap ...