Selasa, 26 September 2017 | 10.47 WIB
KiniNEWS>Bola>Inggris>Stoke City Tahan Laju Manchester United

Stoke City Tahan Laju Manchester United

Minggu, 10 September 2017 - 02:40 WIB

IMG-1602

Stoke City Tahan Laju Manchester United 2-2. Foto : Reuters/Carl Recine.

kini.co.id – Langkah Manchester United berhenti setelah pasukan Jose Mourininho itu ditahan imbang Stoke City dengan skor 2-2 pada Liga Inggris pekan keempat di Stadion Bet365, Sabtu (9/9) malam.

Seperti dilansir Skyport, Stoke mencetak dua gol dari aksi Choupo-Moting, sedangkan Manchester United mencetak angka melalui sundulan Rashford dan gol Lukaku di babak kedua.

Walaupun hanya membawa satu poin, namun MU tetap berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Stoke City diurutan 10 mengumpulkan lima poin.

Manchester United tertinggal 0-1 saat Choupo-Moting mencetak gol ke gawang De Gea melalui skema serangan cepat yang dibangun Fletcher kepada Diouf.

Bek sayap asal Senegal itu kemudian melayangkan umpan diagonal yang dieksekusi sempurna oleh Choupo-Moting pada menit 43.

Namun keunggulan Stoke tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol itu, MU menyamakan kedudukan dari sundukan Rashford yang meneruskan tendangan penjuru Mkhitaryan.

Tim berjuluk Setan Merah itu berbalik memimpin 2-1 pada menit 60 berkat gol Romelu Lukaku yang tercipta dari serangan balik cepat oleh Darmian.

Kemudian bek asal Italia itu kemudian mengoper bola kepada Mkhitaryan yang memberikan bola matang untuk Lukaku.

Sayang keunggulan MU tidak bertahan lama. Pada menit 63 Choupo-Moting menjebol gawang De Gea untuk kedua kalinya dari umpan Shaqiri. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Stoke City (3-4-3): Butland; Zouma, Wimmer, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting, Jese. Cadangan : Grant, Tymon, Martins Indi, Adam, Sobhi, Berahino.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Darmian; Herrera, Matic, Pogba; Mkhitaryan, Lukaku, Rashford. Cadangan : Romero, Smalling, Blind, Carrick, Lingard, Mata, Martial.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...