Selasa, 21 November 2017 | 14.57 WIB
KiniNEWS>Bola>Inggris>Stoke City Tahan Laju Manchester United

Stoke City Tahan Laju Manchester United

Minggu, 10 September 2017 - 02:40 WIB

IMG-1602

Stoke City Tahan Laju Manchester United 2-2. Foto : Reuters/Carl Recine.

kini.co.id – Langkah Manchester United berhenti setelah pasukan Jose Mourininho itu ditahan imbang Stoke City dengan skor 2-2 pada Liga Inggris pekan keempat di Stadion Bet365, Sabtu (9/9) malam.

Seperti dilansir Skyport, Stoke mencetak dua gol dari aksi Choupo-Moting, sedangkan Manchester United mencetak angka melalui sundulan Rashford dan gol Lukaku di babak kedua.

Walaupun hanya membawa satu poin, namun MU tetap berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Stoke City diurutan 10 mengumpulkan lima poin.

Manchester United tertinggal 0-1 saat Choupo-Moting mencetak gol ke gawang De Gea melalui skema serangan cepat yang dibangun Fletcher kepada Diouf.

Bek sayap asal Senegal itu kemudian melayangkan umpan diagonal yang dieksekusi sempurna oleh Choupo-Moting pada menit 43.

Namun keunggulan Stoke tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol itu, MU menyamakan kedudukan dari sundukan Rashford yang meneruskan tendangan penjuru Mkhitaryan.

Tim berjuluk Setan Merah itu berbalik memimpin 2-1 pada menit 60 berkat gol Romelu Lukaku yang tercipta dari serangan balik cepat oleh Darmian.

Kemudian bek asal Italia itu kemudian mengoper bola kepada Mkhitaryan yang memberikan bola matang untuk Lukaku.

Sayang keunggulan MU tidak bertahan lama. Pada menit 63 Choupo-Moting menjebol gawang De Gea untuk kedua kalinya dari umpan Shaqiri. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Stoke City (3-4-3): Butland; Zouma, Wimmer, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting, Jese. Cadangan : Grant, Tymon, Martins Indi, Adam, Sobhi, Berahino.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Darmian; Herrera, Matic, Pogba; Mkhitaryan, Lukaku, Rashford. Cadangan : Romero, Smalling, Blind, Carrick, Lingard, Mata, Martial.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...
Januari Timnas uji coba di GBK
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 23:50 WIB

Januari Timnas uji coba di GBK

Sekretaris Jenderal PASTI Ratu Tisha Destria mengatakan, tim nasional Indonesia berencana melakukan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung ...
Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 15:27 WIB

Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy harus tetap menerima kekelahan atas Perija Jakarta setelah di tekuk 2-1 pada laga akhir Liga ...
Dua laga delapan besar Liga 2 batal
Indonesia - Sabtu, 11 November 2017 - 01:32 WIB

Dua laga delapan besar Liga 2 batal

Dua pertandingan babak 8 besar Liga 2 masing-masing PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dan PSPS Pekanbaru kontra PSMP Mojokerto yang ...
Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun
Spanyol - Sabtu, 11 November 2017 - 01:18 WIB

Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun

Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez berencana pensiun pada akhir musim dan bertekad untuk mengejar karier kepelatihan.Pria 37 tahun ...