Senin, 19 Februari 2018 | 04.48 WIB
KiniNEWS>Bola>Inggris>Stoke City Tahan Laju Manchester United

Stoke City Tahan Laju Manchester United

Minggu, 10 September 2017 - 02:40 WIB

IMG-1602

Stoke City Tahan Laju Manchester United 2-2. Foto : Reuters/Carl Recine.

kini.co.id – Langkah Manchester United berhenti setelah pasukan Jose Mourininho itu ditahan imbang Stoke City dengan skor 2-2 pada Liga Inggris pekan keempat di Stadion Bet365, Sabtu (9/9) malam.

Seperti dilansir Skyport, Stoke mencetak dua gol dari aksi Choupo-Moting, sedangkan Manchester United mencetak angka melalui sundulan Rashford dan gol Lukaku di babak kedua.

Walaupun hanya membawa satu poin, namun MU tetap berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Stoke City diurutan 10 mengumpulkan lima poin.

Manchester United tertinggal 0-1 saat Choupo-Moting mencetak gol ke gawang De Gea melalui skema serangan cepat yang dibangun Fletcher kepada Diouf.

Bek sayap asal Senegal itu kemudian melayangkan umpan diagonal yang dieksekusi sempurna oleh Choupo-Moting pada menit 43.

Namun keunggulan Stoke tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol itu, MU menyamakan kedudukan dari sundukan Rashford yang meneruskan tendangan penjuru Mkhitaryan.

Tim berjuluk Setan Merah itu berbalik memimpin 2-1 pada menit 60 berkat gol Romelu Lukaku yang tercipta dari serangan balik cepat oleh Darmian.

Kemudian bek asal Italia itu kemudian mengoper bola kepada Mkhitaryan yang memberikan bola matang untuk Lukaku.

Sayang keunggulan MU tidak bertahan lama. Pada menit 63 Choupo-Moting menjebol gawang De Gea untuk kedua kalinya dari umpan Shaqiri. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Stoke City (3-4-3): Butland; Zouma, Wimmer, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting, Jese. Cadangan : Grant, Tymon, Martins Indi, Adam, Sobhi, Berahino.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Darmian; Herrera, Matic, Pogba; Mkhitaryan, Lukaku, Rashford. Cadangan : Romero, Smalling, Blind, Carrick, Lingard, Mata, Martial.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...