Selasa, 26 September 2017 | 10.37 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Maung Bandung Tekuk Sriwijaya 4-1

Maung Bandung Tekuk Sriwijaya 4-1

Reporter : Junaidi Ismad | Senin, 4 September 2017 - 23:56 WIB

IMG-1573

Persib Bandung tekuk tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9).Foto Twitter.com/persib

PALEMBANG, kini.co.id – Maung Bandung meraih kemenangan penuh atas Sriwijaya FC dalam laga tandangnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (4/9) malam.

Persib meraih kemenangan Itu lewat kemenangan 4-1 atas tuan rumah.

Gol persib tercipta melalui Ezechiel N’douassel pada menit ke-17, dengan tandukannya yang memaksimalkan umpan Shohei Matsunaga.

Maung Bandung kemudian unggul dua gol setelah membuat gol lagi pada menit ke-32. Giliran Michael Essien yang mencetak gol kedua untuk Persib.

Essein menjebol gawang kiper Sriwijaya FC yang sebelumnya gagal menangkap bola, yang kemudian diambil Ezechiel N’douassel dan coba ditembakan. Bola ke kaki Essien, emudian menembak dengan memutar.

Persib unggul 2-0 hingga paruh pertama berakhir. Skor itu menutup 45 pertama setelah upaya Sriwijaya FC gagal membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Maung Bandung kembali membuat gol ketiga pada menit ke-59. Adalah Febri Haryadi yang melewati sela kaki Yanto Basna mengarah ke pojok dan tak bisa dihalau Teja Paku Alam.

Sementara Sriwijaya FC masih mengalami kebuntuan itu baru mencoba membalas namun sepakan Hilton Moreira bisa dihalau M. Natshir.

Namun skor makin memperparah kekalahan Sriwijaya setelah Persib kembali menjebol gawang lewat gol Fulgensius Billy Paji Keraf pada menit ke-93 melalui aksi Raphael Matimo.

Bola yang dikirim Maitimo dari sisi samping mudah diceploskan dari depan mulut gawang.

Dua menit berikutnya Sriwijaya memperkecil ketertinggalan lewat gol Tijani Belaid. Skor 4-1 untuk kemenangan Persib menutup pertandingan.

Dengan kemenangan ini, persib menambah tiga poin sehingga mengoleksi 32 angka, sementara Sriwijaya FC tetap dengan 28 poin.

Sementara itu pada lainnya, Pusamania Borneo FC meraih kemenangan pertama di partai tandangnya saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (4/9) sore.

Borneo FC meraih kemenangan mtipis 1-0 melalui gol Lerby Eliandry pada menit ke-18. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...