Rabu, 18 Oktober 2017 | 19.40 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bhayangkara Optimis Cuti Poin Dikandang Serui

Bhayangkara Optimis Cuti Poin Dikandang Serui

Reporter : Ardyansyah | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:07 WIB

IMG-1511

Bhayangkara FC. (Ist)

Bekasi, kini.co.id – Bhayangkara FC optimis dapat mencuri poin saat dijamu Perseru Serui, demikian disampaikan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Sabtu (12/8/2017).

Dalam jamuan Serui, tim berjuluk The Guardian itu langsung membawa pemain anyar, Ilija Spasojevic yang ikut dalam 18 pemain.

“Kami baru saja melakukan perjalanan panjang tapi pemain sangat bersemangat itu keuntungan tersendiri bagi kami,” kata Simon.

Meski tidak membawa beberapa pemain inti yang sebelumnya memenangkan pertandingan ketika menjamu Arema, seperti Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio dan juga TM Ichsan, namun Simon yakin timnya bisa mencuri poin dari Serui.

“Terpenting fokus ke pertandingan. Kami ingin para pemain juga enjoy ketika bermain di Serui. Kami tidak ingin keterbatasan di Serui menjadi alasan. Semisal lapangan kurang bagus, hotel dan lain-lain. Saya ingin pemain melupakannya dan fokus ke pertandingan dan mendapatkan angka,” bebernya.

Perseru Serui menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan ketika bermain di kandang. Tim-tim besar banyak tidak mendapatkan poin ketika bermain di stadion Maroara. Termasuk Persib yang takluk di laga terakhir.

“Kami ingin pemain berfikir bahwa kami bisa mendapatkan angka dan itu harus tertanam dalam pikiran mereka dan semuanya akan berjalan bagus di lapangan,” ujar Simon.

Terpisah, kapten tim Indra Kahfi menyebut timnya dalam kondisi bagus.

“Semoga nanti menular di pertandingan. Kami ingin mendapatkan angka dan akan bekerna keras mewujudkannya,” imbuh polisi berpangkat Bripka ini.

Indra juga menyebut, suasana tim tetap terjaga dan harmonis meski ada sedikit bongkar pasang pemain di putaran kedua.

“Semoga juga Spaso membawa suasana segar dan baru di tim. Terpenting bisa membantu tim berada di papan atas klasemen,” tandas Indra.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Ketimbang Komentari Laga Melawan Bhayangkara FC, Albert Lebih Soroti 2 Hal Ini
Indonesia - Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:34 WIB

Ketimbang Komentari Laga Melawan Bhayangkara FC, Albert Lebih Soroti 2 Hal Ini

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tidak ingin menjawab pertanyaan wartawan mengenai persiapan timnya melawan Bhayangkara FC pada kompetisi lanjutan ...
Jelang Laga Kandang, Bhayangkara FC Waspadai Semua Lini PSM Makassar
Indonesia - Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:30 WIB

Jelang Laga Kandang, Bhayangkara FC Waspadai Semua Lini PSM Makassar

Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2017 putaran kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/10/2017) ...
Demo Persib, Bobotoh Teriak Manajemen Bobrok
Indonesia - Selasa, 17 Oktober 2017 - 16:21 WIB

Demo Persib, Bobotoh Teriak Manajemen Bobrok

Ribuan anggota Bobotoh mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (17/10).Demo tersebut digelar untuk menunjukkan protes atas kinerja manajemen ...
Persela pensiunkan nomor punggung 1 demi hormati Choirul Huda
Ragam - Senin, 16 Oktober 2017 - 19:09 WIB

Persela pensiunkan nomor punggung 1 demi hormati Choirul Huda

Manajemen Persela Lamongan memutuskan untuk mempensiunkan nomor punggung 1. Nomor punggung 1 sebelumnya dipakai oleh Choirul Huda.Keputusan ini sebagai bentuk ...
Bahas Liga Indonesia, Menpora- PSSI sepakati hal Ini
Indonesia - Senin, 16 Oktober 2017 - 19:01 WIB

Bahas Liga Indonesia, Menpora- PSSI sepakati hal Ini

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Staf Khusus Olahraga Taufik Hidayat, Plt ...
Indonesia naik empat peringkat di FIFA
Indonesia - Senin, 16 Oktober 2017 - 17:36 WIB

Indonesia naik empat peringkat di FIFA

Tim Sepabola nasional Indonesia naik empat posisi di urutan 165 peringkat Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) berdasarkan data terkini yang ...