Selasa, 26 September 2017 | 10.47 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Djajang Nurdjaman Resmi Mundur dari Persib Bandung

Djajang Nurdjaman Resmi Mundur dari Persib Bandung

Reporter : Junaidi Ismad | Kamis, 8 Juni 2017 - 00:58 WIB

IMG-1352

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman resmi menyatakan mundur dari tampuk kursi pelatih tim Maung Bandung.

Sebelumnya sempat menyatakan mengundurkan diri secara lisan paska kekalahannya di laga kontra Bhayangkara FC 0-2 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu 94/6).

Bhayangkara seakan menjadi klub yang membawa kutukan bagi Persib Bandung. Dua pelatih posisinya selalu diujung tanduk bahkan berakhir mundur.

Pertama Dejan Antonic yang kini menjadi juru taktik tim Premier League Hong Kong, South China lebih dulu menerima cacian dan makian bobotoh di media sosial dengan tagar Dejanout. Pun begitu dengan Djadjang Nurdjaman.

Djanur sapaan akrab pelatih asal Majalengka ini mengatakan akan berembuk terlebih dahulu dengan pihak keluarga terkait pengunduran dirinya.

Akan tetapi, akhirnya Djanur secara bulat tekadnya resmi menyatakan mundur dari Maung Bandung pada Rabu (7/6/).

“Ya, coach Djanur sudah menyatakan bulat untuk mundur. Dia juga sudah menyampaikan kepada publik (lewat media) keputusannya itu. Sekarang, kami sudah konsentrasi ke pertandingan melawan Persiba,” ujar Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, saat dihubungi.

Untuk sementara, kata Irfan tim akan ditangani oleh asisten Herrie Setyawan yang mengambil kendali pada laga melawan Persiba Balikpapan pada Minggu (11/6) dan Barito Putera pada 18 Juni mendatang.

Seperti diketahui desakan Djanur mundur mengalir deras dari bobotoh dimedia sosial, tak hanya itu cacian dan makian dilontarkan kepada pelatih yang masih kerabat dekat orang nomor dua di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat itu.

Sementara itu saat kini.co.id mencoba menghubungi nomor Djanur belum sempat diangkat, pesan singkat WhatsApp yang dikirimkan juga belum mendapat tanggapan.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...