Selasa, 26 September 2017 | 10.43 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bhayangkara FC Bakal Sambangi Markas Bali United

Bhayangkara FC Bakal Sambangi Markas Bali United

Reporter : Ardyansyah | Senin, 5 Juni 2017 - 19:42 WIB

IMG-1346

Bhayangkara FC sedang berlatih. (kininews/ardiansyah)

BEKASI, kini.co.id – Usai membungkam Persib Bandung dengan skor 2-0, di Stadion Patriot Candrabhaga. Bhayangkara FC bakal menyambangi markas Bali United pada, Jumat (9/6/2017) mendatang, dalam laga lanjutan Liga 1 .

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kalau melawat ke markas Laskar Tri Datu, julukan Bali United, tentu bukan pekerjaan mudah.

Menurutnya, klub asal Pulau Dewata itu dalam kondisi on fire setelah di dua laga tidak pernah kalah. Masing-masing menang, 1-0 dari Persib dan 1-3 ketika bersua Serui.

Meski demikian, Simon juga tak mau kalah. Kata dia, anak asuhnya dengan julukan The Guardian juga dalam kondisi siap tempur. Ditambah lagi, Evan Dimas dkk masih mempunyai empat waktu latihan.

“Pertandingan nanti tidak akan mudah. Sebab, Bali pasti juga akan bermain ngotot,” kata Simon, Senin (5/6/2017) kepada awak media.

Tetapi, kata Simon, jika para pemain bisa menjalankan instruksi ketika mengalahkan Persib dan Semen Padang, tentu bermain di Bali tidak akan menjadi masalah bagi klubnya.

“Pemain-pemain kami muda, cepat dan bertalenta. Tinggal bagaimana menjalankan instruksi di lapangan dengan baik,” kata dia.

Sebelum berangkat ke Bali, Rabu, (7/6/2017) malam, Bhayangkara FC akan berlatih di International Sport Club of Indonesia (ISCI) di kawasan Ciputat, baru terbang ke Bali pada Kamis (8/6/2017) pagi.

Setelah itu, pasukan Firman Utina akan melakukan pemusatan latihan di Surabaya, sebelum terbang ke Balikpapan untuk match day ke-11 sebelum break libur Lebaran.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...