Senin, 19 Februari 2018 | 04.58 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Teco Yakin Tak di Depak dari Managemen Persija

Teco Yakin Tak di Depak dari Managemen Persija

Reporter : Ardyansyah | Sabtu, 3 Juni 2017 - 13:39 WIB

IMG-1320

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (ist)

JAKARTA, kini.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, semakin yakin tidak akan didepak oleh manajemen klub dalam waktu dekat ini.

Pasalnya juru taktik berusia 43 tahun itu berhasil membawa Persija meraih kemenangan atas Arema FC 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (2/6/2017).

Sebelumnya Teco memang sempat dikabarkan akan didepak dari Persija bila gagal meraih kemenangan melawan Arema FC. Hal itu dikarenakan prestasi Persija yang menurun lantaran belum pernah menang sejak pekan kedua Liga 1 2017.

Meskipun Persija berhasil memutuskan rangkaian negatif itu, Teco menyerahkan semuanya kepada manajemen klub. Ia pasrah bila memang manajemen Persija memintanya mundur dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah bicara dari dulu, keputusan tentang nasib saya ini semua dari manajemen mau tetap bersama saya atau mundur,” kata Teco.

“Saya memiliki jiwa yang fighting dan saya bukan orang yang takut,” sambungnya.

Teco mengatakan bahwa di bawahnya permainan Persija sudah cukup bagus dari musim lalu. Namun sebelum meraih kemenangan melawan Arema FC, Persija hanya kurang keberuntungan saja lantaran ada beberapa peluang yang mengenai mistar gawang.

Ia juga mengatakan kualitas semua tim di Indonesia itu sama. Artinya meskipun Persija masih di papan bawah, ia optimis membawa Macan Kemayoran menembus target dari manajemen dengan finish di posisi lima besar.

“Liga ini baru saja dimulai dan banyak tim-tim yang kalah dan sekarang mereka sudah bagus, lihat saja Persela,” kata Teco.

“Setelah Persela mengalami kekalahan dan mereka bangkit untuk meraih kemenangan dan itu harus ditiru karena ini sepak bola dari jelek bisa lebih bagus,” sambungnya.

Persija memang saat ini masih berada di posisi ke-15 dengan mengemas sembilan poin. Tim ibu kota itu tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...