Selasa, 26 September 2017 | 10.41 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Teco Yakin Tak di Depak dari Managemen Persija

Teco Yakin Tak di Depak dari Managemen Persija

Reporter : Ardyansyah | Sabtu, 3 Juni 2017 - 13:39 WIB

IMG-1320

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (ist)

JAKARTA, kini.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, semakin yakin tidak akan didepak oleh manajemen klub dalam waktu dekat ini.

Pasalnya juru taktik berusia 43 tahun itu berhasil membawa Persija meraih kemenangan atas Arema FC 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (2/6/2017).

Sebelumnya Teco memang sempat dikabarkan akan didepak dari Persija bila gagal meraih kemenangan melawan Arema FC. Hal itu dikarenakan prestasi Persija yang menurun lantaran belum pernah menang sejak pekan kedua Liga 1 2017.

Meskipun Persija berhasil memutuskan rangkaian negatif itu, Teco menyerahkan semuanya kepada manajemen klub. Ia pasrah bila memang manajemen Persija memintanya mundur dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah bicara dari dulu, keputusan tentang nasib saya ini semua dari manajemen mau tetap bersama saya atau mundur,” kata Teco.

“Saya memiliki jiwa yang fighting dan saya bukan orang yang takut,” sambungnya.

Teco mengatakan bahwa di bawahnya permainan Persija sudah cukup bagus dari musim lalu. Namun sebelum meraih kemenangan melawan Arema FC, Persija hanya kurang keberuntungan saja lantaran ada beberapa peluang yang mengenai mistar gawang.

Ia juga mengatakan kualitas semua tim di Indonesia itu sama. Artinya meskipun Persija masih di papan bawah, ia optimis membawa Macan Kemayoran menembus target dari manajemen dengan finish di posisi lima besar.

“Liga ini baru saja dimulai dan banyak tim-tim yang kalah dan sekarang mereka sudah bagus, lihat saja Persela,” kata Teco.

“Setelah Persela mengalami kekalahan dan mereka bangkit untuk meraih kemenangan dan itu harus ditiru karena ini sepak bola dari jelek bisa lebih bagus,” sambungnya.

Persija memang saat ini masih berada di posisi ke-15 dengan mengemas sembilan poin. Tim ibu kota itu tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...