Senin, 19 Februari 2018 | 05.00 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Liga 1

Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Rabu, 31 Mei 2017 - 23:50 WIB

IMG-1304

Pemain Bali United rayakan gol (Twitter/@BaliUtd)

Gianyar, kini.co.id – Tuan rumah Bali United berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, Rabu (31/5) malam.

Babak pertama, tuan rumah mencetak gol melalui Marcos Flores pada menit ke-32, setelah bola yang ditendang Sylvano membentur tiang gawang Persib Bandung yang kemudian bola memantul dari tiang gawang yang kemudian disundul Marcos sehingga tercipta gol.

Tertinggal satu gol, Persib Bandung mencoba memberi tekanan ke jantung pertahanan Bali United. Namun, sejumlah peluang yang didapat tim tamu belum mampu menyamakan skor dalam laga babak pertama itu.

Bali United yang bermain ngotot, sempat mendapat sejumlah peluang emas yang masing-masing didapat Irfan Bachdim pada menit ke-9 dan menit ke-44, tendangan Yabes Roni pada menit ke-21 dan menit ke-43.

Kemudian, peluang emas juga sempat didapat Kapten Bali United, Fadil Sausu melalui tendangan bebas pada menit ke-28, namun mampu ditepis penjaga gawang Persib Bandung M. Natsir.

Babak kedua, kedua tim kesebelasan sama-sama bermain impresif sehingga terjadi jual beli serangan dalam laga itu.

Sejumlah peluang didapat Bali United masing-masing oleh Van De Velden pada menit ke-59, Yabes Roni menit ke-66 dan ke-92, Hamdi menit ke-82.

Peluang emas juga didapat tim Persib Bandung melalui pemain Maitimo pada menit ke-65 dan menit ke-67, peluang sepakan Tantan pada menit ke-77.

Namun, peluang yang didapat kedua kesebelasan belum mampu menambah gol untuk timnya yang dibelanya. Hingga wasit Mustofa asal Jakarta Timur meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bali United dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan delapan kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada pemain Bali United yakni Made Andhika pada menit ke-20, Gede Sukadana menit ke-46, Ricky Fajrin menit ke-50.

Untuk kartu kuning pemain Persib Bandung diberikan masing-masing kepada Atep pada menit ke-24, Jupriyanto menit ke-27 dan Vladimir Vujovic menit ke-27, Zola menit ke-56 dan Maitimo menit ke-72.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, anak asuhnya sudah bermain maksimal sesuai keinginan pelatih. “Namun kami kecewa dgn kepemimpinan wasit dalam laga kali ini,” kata Djanur seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku puas atas raihan tiga poin dalam laga kali ini setelah berhasil menang tipis melawan Persib Bandung.

“Kemenangan ini paturlt disyukuri dan ke depan para pemain mampu bermain lebih baik untuk memenangkan laga berikutnya,” katanya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...