Selasa, 21 November 2017 | 15.02 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Liga 1

Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Rabu, 31 Mei 2017 - 23:50 WIB

IMG-1304

Pemain Bali United rayakan gol (Twitter/@BaliUtd)

Gianyar, kini.co.id – Tuan rumah Bali United berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, Rabu (31/5) malam.

Babak pertama, tuan rumah mencetak gol melalui Marcos Flores pada menit ke-32, setelah bola yang ditendang Sylvano membentur tiang gawang Persib Bandung yang kemudian bola memantul dari tiang gawang yang kemudian disundul Marcos sehingga tercipta gol.

Tertinggal satu gol, Persib Bandung mencoba memberi tekanan ke jantung pertahanan Bali United. Namun, sejumlah peluang yang didapat tim tamu belum mampu menyamakan skor dalam laga babak pertama itu.

Bali United yang bermain ngotot, sempat mendapat sejumlah peluang emas yang masing-masing didapat Irfan Bachdim pada menit ke-9 dan menit ke-44, tendangan Yabes Roni pada menit ke-21 dan menit ke-43.

Kemudian, peluang emas juga sempat didapat Kapten Bali United, Fadil Sausu melalui tendangan bebas pada menit ke-28, namun mampu ditepis penjaga gawang Persib Bandung M. Natsir.

Babak kedua, kedua tim kesebelasan sama-sama bermain impresif sehingga terjadi jual beli serangan dalam laga itu.

Sejumlah peluang didapat Bali United masing-masing oleh Van De Velden pada menit ke-59, Yabes Roni menit ke-66 dan ke-92, Hamdi menit ke-82.

Peluang emas juga didapat tim Persib Bandung melalui pemain Maitimo pada menit ke-65 dan menit ke-67, peluang sepakan Tantan pada menit ke-77.

Namun, peluang yang didapat kedua kesebelasan belum mampu menambah gol untuk timnya yang dibelanya. Hingga wasit Mustofa asal Jakarta Timur meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bali United dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan delapan kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada pemain Bali United yakni Made Andhika pada menit ke-20, Gede Sukadana menit ke-46, Ricky Fajrin menit ke-50.

Untuk kartu kuning pemain Persib Bandung diberikan masing-masing kepada Atep pada menit ke-24, Jupriyanto menit ke-27 dan Vladimir Vujovic menit ke-27, Zola menit ke-56 dan Maitimo menit ke-72.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, anak asuhnya sudah bermain maksimal sesuai keinginan pelatih. “Namun kami kecewa dgn kepemimpinan wasit dalam laga kali ini,” kata Djanur seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku puas atas raihan tiga poin dalam laga kali ini setelah berhasil menang tipis melawan Persib Bandung.

“Kemenangan ini paturlt disyukuri dan ke depan para pemain mampu bermain lebih baik untuk memenangkan laga berikutnya,” katanya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...
Januari Timnas uji coba di GBK
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 23:50 WIB

Januari Timnas uji coba di GBK

Sekretaris Jenderal PASTI Ratu Tisha Destria mengatakan, tim nasional Indonesia berencana melakukan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung ...
Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 15:27 WIB

Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy harus tetap menerima kekelahan atas Perija Jakarta setelah di tekuk 2-1 pada laga akhir Liga ...
Dua laga delapan besar Liga 2 batal
Indonesia - Sabtu, 11 November 2017 - 01:32 WIB

Dua laga delapan besar Liga 2 batal

Dua pertandingan babak 8 besar Liga 2 masing-masing PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dan PSPS Pekanbaru kontra PSMP Mojokerto yang ...
Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun
Spanyol - Sabtu, 11 November 2017 - 01:18 WIB

Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun

Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez berencana pensiun pada akhir musim dan bertekad untuk mengejar karier kepelatihan.Pria 37 tahun ...