Selasa, 26 September 2017 | 10.31 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Liga 1

Bali United Taklukan Persib Bandung 1-0

Rabu, 31 Mei 2017 - 23:50 WIB

IMG-1304

Pemain Bali United rayakan gol (Twitter/@BaliUtd)

Gianyar, kini.co.id – Tuan rumah Bali United berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, Rabu (31/5) malam.

Babak pertama, tuan rumah mencetak gol melalui Marcos Flores pada menit ke-32, setelah bola yang ditendang Sylvano membentur tiang gawang Persib Bandung yang kemudian bola memantul dari tiang gawang yang kemudian disundul Marcos sehingga tercipta gol.

Tertinggal satu gol, Persib Bandung mencoba memberi tekanan ke jantung pertahanan Bali United. Namun, sejumlah peluang yang didapat tim tamu belum mampu menyamakan skor dalam laga babak pertama itu.

Bali United yang bermain ngotot, sempat mendapat sejumlah peluang emas yang masing-masing didapat Irfan Bachdim pada menit ke-9 dan menit ke-44, tendangan Yabes Roni pada menit ke-21 dan menit ke-43.

Kemudian, peluang emas juga sempat didapat Kapten Bali United, Fadil Sausu melalui tendangan bebas pada menit ke-28, namun mampu ditepis penjaga gawang Persib Bandung M. Natsir.

Babak kedua, kedua tim kesebelasan sama-sama bermain impresif sehingga terjadi jual beli serangan dalam laga itu.

Sejumlah peluang didapat Bali United masing-masing oleh Van De Velden pada menit ke-59, Yabes Roni menit ke-66 dan ke-92, Hamdi menit ke-82.

Peluang emas juga didapat tim Persib Bandung melalui pemain Maitimo pada menit ke-65 dan menit ke-67, peluang sepakan Tantan pada menit ke-77.

Namun, peluang yang didapat kedua kesebelasan belum mampu menambah gol untuk timnya yang dibelanya. Hingga wasit Mustofa asal Jakarta Timur meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bali United dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan delapan kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada pemain Bali United yakni Made Andhika pada menit ke-20, Gede Sukadana menit ke-46, Ricky Fajrin menit ke-50.

Untuk kartu kuning pemain Persib Bandung diberikan masing-masing kepada Atep pada menit ke-24, Jupriyanto menit ke-27 dan Vladimir Vujovic menit ke-27, Zola menit ke-56 dan Maitimo menit ke-72.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, anak asuhnya sudah bermain maksimal sesuai keinginan pelatih. “Namun kami kecewa dgn kepemimpinan wasit dalam laga kali ini,” kata Djanur seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku puas atas raihan tiga poin dalam laga kali ini setelah berhasil menang tipis melawan Persib Bandung.

“Kemenangan ini paturlt disyukuri dan ke depan para pemain mampu bermain lebih baik untuk memenangkan laga berikutnya,” katanya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...