Selasa, 26 September 2017 | 10.49 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Jalani 2 Uji Coba, Luis Milla Bawa Lima Pemain Senior

Timnas Indonesia

Jalani 2 Uji Coba, Luis Milla Bawa Lima Pemain Senior

Reporter : Junaidi Ismad | Selasa, 30 Mei 2017 - 19:50 WIB

IMG-1299

Luis Milla (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengumumkan nama-nama pemain yang akan menjalani laga Internasional FIFA melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 mendatang di Kamboja.

Tim Garuda akan terbang ke Kamboja pada 5 Juni nanti, selanjutnya tim garuda juga akan menjalani laga uji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 13 Juni 2017.

“Setelah dari Kamboja, tanggal 9 Juni 2017 para pemain langsung pulang ke Sleman untuk persiapan melawan Puerto Rico,” kata Fanny Riawan, Selasa (30/5).

Dalam keterangan tertulisnya tersebut Fanny Riawan menyebutkan, dari 22 para pemain timnas skuad U-22 terdapat lima senior yang bergabung mereka adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

“Mereka yang dipanggil merupakan pemain sepak bola terbaik yang ada di Indonesia. Saya ingin memiliki variasi pola permainan aliran bola dari atas dan bawah. Para pemain senior bisa membantu untuk memaksimalkan sistem penyerangan tim,” tambah Luis Milla.

Laga uji coba Internasional menghadapi Puerto Rico dipastikan bakal disiarkan langsung di MNCTv.Sedangkan untuk laga melawan Kamboja masih dalam tahap negosiasi dengan calon pemegang hak siar lainnya.

Para pemain yang dipanggil untuk laga uji uji coba Kamboja dan Puerto Rico yaitu untuk penjaga gawang, ada Kurnia Meiga Hermansyah dan Satria Tama Hardianto.

Pemain belakang yakni Gavin Kwan Adsit, Andi Setyo Nugroho, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin Saputra, M. Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay Ardiles.

Di sektor gelandang ada Muhammad Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Irfan Bachdim, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani.

Sedangkan di posisi penyerang diisi oleh Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto dan Marinus Mariyanto.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...