Selasa, 21 November 2017 | 15.01 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Jalani 2 Uji Coba, Luis Milla Bawa Lima Pemain Senior

Timnas Indonesia

Jalani 2 Uji Coba, Luis Milla Bawa Lima Pemain Senior

Reporter : Junaidi Ismad | Selasa, 30 Mei 2017 - 19:50 WIB

IMG-1299

Luis Milla (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengumumkan nama-nama pemain yang akan menjalani laga Internasional FIFA melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 mendatang di Kamboja.

Tim Garuda akan terbang ke Kamboja pada 5 Juni nanti, selanjutnya tim garuda juga akan menjalani laga uji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 13 Juni 2017.

“Setelah dari Kamboja, tanggal 9 Juni 2017 para pemain langsung pulang ke Sleman untuk persiapan melawan Puerto Rico,” kata Fanny Riawan, Selasa (30/5).

Dalam keterangan tertulisnya tersebut Fanny Riawan menyebutkan, dari 22 para pemain timnas skuad U-22 terdapat lima senior yang bergabung mereka adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

“Mereka yang dipanggil merupakan pemain sepak bola terbaik yang ada di Indonesia. Saya ingin memiliki variasi pola permainan aliran bola dari atas dan bawah. Para pemain senior bisa membantu untuk memaksimalkan sistem penyerangan tim,” tambah Luis Milla.

Laga uji coba Internasional menghadapi Puerto Rico dipastikan bakal disiarkan langsung di MNCTv.Sedangkan untuk laga melawan Kamboja masih dalam tahap negosiasi dengan calon pemegang hak siar lainnya.

Para pemain yang dipanggil untuk laga uji uji coba Kamboja dan Puerto Rico yaitu untuk penjaga gawang, ada Kurnia Meiga Hermansyah dan Satria Tama Hardianto.

Pemain belakang yakni Gavin Kwan Adsit, Andi Setyo Nugroho, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin Saputra, M. Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay Ardiles.

Di sektor gelandang ada Muhammad Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Irfan Bachdim, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani.

Sedangkan di posisi penyerang diisi oleh Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto dan Marinus Mariyanto.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...
Januari Timnas uji coba di GBK
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 23:50 WIB

Januari Timnas uji coba di GBK

Sekretaris Jenderal PASTI Ratu Tisha Destria mengatakan, tim nasional Indonesia berencana melakukan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung ...
Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 15:27 WIB

Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy harus tetap menerima kekelahan atas Perija Jakarta setelah di tekuk 2-1 pada laga akhir Liga ...
Dua laga delapan besar Liga 2 batal
Indonesia - Sabtu, 11 November 2017 - 01:32 WIB

Dua laga delapan besar Liga 2 batal

Dua pertandingan babak 8 besar Liga 2 masing-masing PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dan PSPS Pekanbaru kontra PSMP Mojokerto yang ...
Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun
Spanyol - Sabtu, 11 November 2017 - 01:18 WIB

Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun

Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez berencana pensiun pada akhir musim dan bertekad untuk mengejar karier kepelatihan.Pria 37 tahun ...