Selasa, 26 September 2017 | 10.42 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Semen Padang ‘Pede’ Raih 3 Poin Atas Bhayangkara

Semen Padang ‘Pede’ Raih 3 Poin Atas Bhayangkara

Reporter : Ardyansyah | Jumat, 19 Mei 2017 - 20:28 WIB

IMG-1282

Nil Maizar (kininews/ist)

BEKASI, kini.co.id – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan bahwa timnya siap melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi Selatan.

Nil menegaskan kemenangan akan direbut oleh pasukannya sebelum bulan puasa datang pada akhir Mei 2017. Melawan Bhayangkara FC di kandangnya merupakan hal yang patut diwaspadai oleh Nil.

Sebab, menurut Nil, Bhayangkara FC akan bertekad meraih kemenangan setelah ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-3 pada pekan sebelumnya.

Kemenangan yang ingin diraih oleh Semen Padang bisa membawa tim berjuluk Kabau Sirah itu melaju ke papan atas. Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan.

“Tentu ini pertandingan yang sangat menentukan untuk kita dan juga Bhayangkara FC,” ucap Nil dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

“Kita bertekad untuk meraih kemenangan melawan Bhayangkara karena bisa membuat posisi kita menaiki ke atas sebelum bulan puasa,” sambungnya.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Semen Padang saat ini dihantui rekor belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir.

Ketiga pertandingan itu Semen Padang ditekuk Borneo FC dan Bali United serta bermain imbang dengan Persib Bandung.

Nil mengatakan bahwa sebenarnya bukan permainan dari anak-anak asuhnya yang kurang bagus, tetapi lebih kepada kurang fokusnya lini depan untuk mencetak gol.

Beberapa evaluasi juga sudah dilakukan oleh mantan arsitek Timnas Indonesia itu untuk mempertajam lini depan jelang melawan Bhayangkara FC.

“Dari segi permainan sebenarnya tidak masalah ya karena anak-anak sudah bermain baik, mungkin faktor keberuntungan belum datang ke kita,” ucap Nil.

“Semoga anak-anak bisa bermain baik ketika melawan Bhayangkara besok siang,” tandas dia.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen
Indonesia - Selasa, 26 September 2017 - 09:44 WIB

Persaingan ketat Bhayangkara dan Bali United dipuncak klasemen

Laga Bhayangkara FC menjamu Bali United, Jumat (29/9) di Stadion Chandabraga, Bekasi diprediksi akan ketat dalam perebutan papan puncak klasemen ...
Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC
Indonesia - Minggu, 24 September 2017 - 22:13 WIB

Persija Jakarta berbagi poin di kandang Arema FC

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (24/9). Sempat unggul, Persija dipaksa tuan ...
Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba
Inggris - Minggu, 24 September 2017 - 14:30 WIB

Dokter akan lakukan pembedahan pada cidera Pogba

Paul Pogba kemungkinan akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah dialaminya. Keputusan tersebut akan ditetapkan pekan depan.Pemain ...
Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti
Ragam - Sabtu, 23 September 2017 - 20:04 WIB

Neymar dan Cavani diduga berseteru soal eksekutor penalti

Dihuni banyak pemain bintang, menjadi tantangan bagi pelatih PSG Unai Emery. Namun belum lama, kabar kencang menyebutkan adanya perseteruan antara ...
Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:51 WIB

Joko Driyono jadi Wakil Presiden AFF

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono resmi terpilih sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Kongres AFF di ...
Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034
Indonesia - Sabtu, 23 September 2017 - 18:35 WIB

Indonesia dan Thailand diusulkan AFF tuan rumah Piala Dunia 2034

Pada pertemuan federasi sepak bola negara-negara se-Asia Tenggara (AFF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) muncul sebuah gerbakan bahwa Indonesia ...