Selasa, 21 November 2017 | 15.12 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Semen Padang ‘Pede’ Raih 3 Poin Atas Bhayangkara

Semen Padang ‘Pede’ Raih 3 Poin Atas Bhayangkara

Reporter : Ardyansyah | Jumat, 19 Mei 2017 - 20:28 WIB

IMG-1282

Nil Maizar (kininews/ist)

BEKASI, kini.co.id – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan bahwa timnya siap melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi Selatan.

Nil menegaskan kemenangan akan direbut oleh pasukannya sebelum bulan puasa datang pada akhir Mei 2017. Melawan Bhayangkara FC di kandangnya merupakan hal yang patut diwaspadai oleh Nil.

Sebab, menurut Nil, Bhayangkara FC akan bertekad meraih kemenangan setelah ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-3 pada pekan sebelumnya.

Kemenangan yang ingin diraih oleh Semen Padang bisa membawa tim berjuluk Kabau Sirah itu melaju ke papan atas. Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan.

“Tentu ini pertandingan yang sangat menentukan untuk kita dan juga Bhayangkara FC,” ucap Nil dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

“Kita bertekad untuk meraih kemenangan melawan Bhayangkara karena bisa membuat posisi kita menaiki ke atas sebelum bulan puasa,” sambungnya.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Semen Padang saat ini dihantui rekor belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir.

Ketiga pertandingan itu Semen Padang ditekuk Borneo FC dan Bali United serta bermain imbang dengan Persib Bandung.

Nil mengatakan bahwa sebenarnya bukan permainan dari anak-anak asuhnya yang kurang bagus, tetapi lebih kepada kurang fokusnya lini depan untuk mencetak gol.

Beberapa evaluasi juga sudah dilakukan oleh mantan arsitek Timnas Indonesia itu untuk mempertajam lini depan jelang melawan Bhayangkara FC.

“Dari segi permainan sebenarnya tidak masalah ya karena anak-anak sudah bermain baik, mungkin faktor keberuntungan belum datang ke kita,” ucap Nil.

“Semoga anak-anak bisa bermain baik ketika melawan Bhayangkara besok siang,” tandas dia.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...
Januari Timnas uji coba di GBK
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 23:50 WIB

Januari Timnas uji coba di GBK

Sekretaris Jenderal PASTI Ratu Tisha Destria mengatakan, tim nasional Indonesia berencana melakukan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung ...
Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 15:27 WIB

Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy harus tetap menerima kekelahan atas Perija Jakarta setelah di tekuk 2-1 pada laga akhir Liga ...
Dua laga delapan besar Liga 2 batal
Indonesia - Sabtu, 11 November 2017 - 01:32 WIB

Dua laga delapan besar Liga 2 batal

Dua pertandingan babak 8 besar Liga 2 masing-masing PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dan PSPS Pekanbaru kontra PSMP Mojokerto yang ...
Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun
Spanyol - Sabtu, 11 November 2017 - 01:18 WIB

Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun

Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez berencana pensiun pada akhir musim dan bertekad untuk mengejar karier kepelatihan.Pria 37 tahun ...