Senin, 19 Februari 2018 | 04.52 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>PSMS Medan Incar Poin Sempurna Demi Puncak Klasemen

PSMS Medan Incar Poin Sempurna Demi Puncak Klasemen

Jumat, 12 Mei 2017 - 12:25 WIB

IMG-1253

PSMS Medan Incar Poin Sempurna (Ist)

Medan, kini.co.id – PSMS Medan mengincar poin sempurna dengan tambahan tiga angka demi tetap mengamankan posisi puncak klasemen sementara, saat menjamu PSBL Langsa pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5) besok.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengatakan, ia dan rekan-rekan sudah siap untuk menghadapi PSBL dan untuk itu mental serta strategi juga sudah disiapkan dengan matang.

Jika mampu menaklukkan PSBL, tambahan tiga poin akan diraih dan tentunya akan semakin memperkokoh PSMS di puncak klasemen sementara grup 1 dengan poin sempurna 12.

“Motivasi kita sedang tinggi, mengingat kawan-kawan juga mengincar kemenangan keempat untuk memperkokoh tim di puncak klasemen. Apalagi sejauh ini semua pemain dalam keadaan prima,” kata Legimin di Medan, Jumat (12/5) dilansir Antara.

Meski demikian, ia mengatakan, skuat PSMS tidak boleh lengah apalagi menganggap remeh lawan, karena meski di atas angin apalagi bermain di kandang sendiri, namun kondisi di lapangan bisa berubah.

“Mereka punya beberapa pemain Medan, dan pelatihnya juga orang Medan yang sedikit banyaknya tahu kekuatan kami. Namun begitupun kami siap bertanding dan meraih hasil maksimal,” katanya.

Saat ini PSMS Medan masih bertengger di puncak klasemen sementara grup 1 dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan, masing-masing dari 757 kepri Jaya 2-0, Pro Duta 4-0 dan Persiraja 3-0.

Namun posisi itu masih belum aman mengingat, PSPS yang berada di posisi kedua menempel ketat dengan hanya selisih dua poin dari dua kali menang dan sekali seri, sementara di tempat ketiga ditempati PSBL dengan nilai 5 dari sekali menang dan dua kali seri.

“Tekad kita memang bisa mempertahankan posisi puncak sampai liga berakhir. Itu sebagai upaya untuk bisa promosi ke Liga 1,” kata Legimin.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...
Dua gol Simic di final,  kukuhkan sebagai Topskor
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:34 WIB

Dua gol Simic di final, kukuhkan sebagai Topskor

Dua gol Marko Simic, striker Persija di babak pertama laga final Piala Presiden 2018 meladeni Bali United di ...