Selasa, 21 November 2017 | 15.06 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>PSMS Medan Incar Poin Sempurna Demi Puncak Klasemen

PSMS Medan Incar Poin Sempurna Demi Puncak Klasemen

Jumat, 12 Mei 2017 - 12:25 WIB

IMG-1253

PSMS Medan Incar Poin Sempurna (Ist)

Medan, kini.co.id – PSMS Medan mengincar poin sempurna dengan tambahan tiga angka demi tetap mengamankan posisi puncak klasemen sementara, saat menjamu PSBL Langsa pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5) besok.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengatakan, ia dan rekan-rekan sudah siap untuk menghadapi PSBL dan untuk itu mental serta strategi juga sudah disiapkan dengan matang.

Jika mampu menaklukkan PSBL, tambahan tiga poin akan diraih dan tentunya akan semakin memperkokoh PSMS di puncak klasemen sementara grup 1 dengan poin sempurna 12.

“Motivasi kita sedang tinggi, mengingat kawan-kawan juga mengincar kemenangan keempat untuk memperkokoh tim di puncak klasemen. Apalagi sejauh ini semua pemain dalam keadaan prima,” kata Legimin di Medan, Jumat (12/5) dilansir Antara.

Meski demikian, ia mengatakan, skuat PSMS tidak boleh lengah apalagi menganggap remeh lawan, karena meski di atas angin apalagi bermain di kandang sendiri, namun kondisi di lapangan bisa berubah.

“Mereka punya beberapa pemain Medan, dan pelatihnya juga orang Medan yang sedikit banyaknya tahu kekuatan kami. Namun begitupun kami siap bertanding dan meraih hasil maksimal,” katanya.

Saat ini PSMS Medan masih bertengger di puncak klasemen sementara grup 1 dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan, masing-masing dari 757 kepri Jaya 2-0, Pro Duta 4-0 dan Persiraja 3-0.

Namun posisi itu masih belum aman mengingat, PSPS yang berada di posisi kedua menempel ketat dengan hanya selisih dua poin dari dua kali menang dan sekali seri, sementara di tempat ketiga ditempati PSBL dengan nilai 5 dari sekali menang dan dua kali seri.

“Tekad kita memang bisa mempertahankan posisi puncak sampai liga berakhir. Itu sebagai upaya untuk bisa promosi ke Liga 1,” kata Legimin.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...
Januari Timnas uji coba di GBK
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 23:50 WIB

Januari Timnas uji coba di GBK

Sekretaris Jenderal PASTI Ratu Tisha Destria mengatakan, tim nasional Indonesia berencana melakukan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung ...
Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot
Indonesia - Senin, 13 November 2017 - 15:27 WIB

Kalah dari Persija, Bhayangkara FC Tetap Rayakan Pesta Kemenangan di Stadion Patriot

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy harus tetap menerima kekelahan atas Perija Jakarta setelah di tekuk 2-1 pada laga akhir Liga ...
Dua laga delapan besar Liga 2 batal
Indonesia - Sabtu, 11 November 2017 - 01:32 WIB

Dua laga delapan besar Liga 2 batal

Dua pertandingan babak 8 besar Liga 2 masing-masing PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dan PSPS Pekanbaru kontra PSMP Mojokerto yang ...
Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun
Spanyol - Sabtu, 11 November 2017 - 01:18 WIB

Akhir musim ini, Xavi Vernandez pensiun

Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez berencana pensiun pada akhir musim dan bertekad untuk mengejar karier kepelatihan.Pria 37 tahun ...