Minggu, 23 Juli 2017 | 09.30 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Reporter : Rakisa | Selasa, 11 April 2017 - 21:44 WIB

JAKARTA, kini.co.id – Laga ujicoba antara Bhayangkara FC kontra Lampung Sakti FC yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (11/4/2017) berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Meski menurunkan skuad terbaiknya, Bhayangkara FC yang diperkuat Evan Dimas, Firman Utina dan Thiago Furtuoso sempat menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa kali sepakan sempat mengancam gawang Lampung Sakti FC, namun hingga peluit akhir, tidak ada satu gol pun yang dipersembahkan kedua tim beda kasta itu.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku pertandingan berlangsung cukup sengit antar kedua tim.

“Chemistry antar pemain di lapangan cukup baik tapi kami kurang beruntung, namun kami terus mencari taktik terbaik untuk menghadapi laga perdana Liga 1 akhir pekan ini,” ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Mantan pelatih timnas Filipina ini juga menyebutkan terkait syarat perekrutan Marquee Player yang ditetapkan oleh PSSI dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung musim ini.

“Sampai saat ini belum ada keputusan untuk merekrut Marquee Player, kami masih mencari nama yang bagus secara kualitas bukan hanya karena nama tenar saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapten Bhayangkara FC, Firman Utina mengatakan bahwa secara fisik timnya sudah siap daam menghadapi debut Go-Jek Traveloka Liga 1 akhir pekan ini.

“Ya hampir dua bulan kita tidak main bareng, laga ujicoba ini dilakukan untuk beradaptasi dengan lapangan dan menjaga mental dan kekompakan tim jelang laga perdana melawan Perseru Serui,” tukasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi laga perdana mereka pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui Sabtu, (15/4/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi yang resmi digunakan sebagai stadion yang dekat dengan Ibukota menyusul proses renovasi Stadion GBK yang akan dipesiapkan sebagai venue Asian Games 2018.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Umuh Pasrah Persib Kena Sanksi Lagi Kontra Persija
Indonesia - Minggu, 23 Juli 2017 - 01:26 WIB
Liga 1

Umuh Pasrah Persib Kena Sanksi Lagi Kontra Persija

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku pasrah, selain gagal meraih tiga angka pada laga pekan ke-16 Liga 1 yang menjamu ...
Rupanya Ini Alasan Bonucci Tinggalkan Juventus
Internasional - Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:57 WIB

Rupanya Ini Alasan Bonucci Tinggalkan Juventus

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci memberitahukan alasan meninggalkan Turin dan bergerak ke Milan. Ternyata Bonucci berselisih dengan mantan pelatihnya di ...
Adik Donnaruma Banyak Dibantu oleh Buffon
Internasional - Jumat, 21 Juli 2017 - 14:57 WIB

Adik Donnaruma Banyak Dibantu oleh Buffon

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma ternyata mengidolak kiper senior Italia, Gianluigi Buffon. Namun, dirinya lebih ingin menjadi seperti kiper Muenchen, ...
Morata Masih Boleh Balik ke Madrid
Spanyol - Jumat, 21 Juli 2017 - 14:18 WIB

Morata Masih Boleh Balik ke Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sampaikan ucapan perpisahan kepada mantan strikernya Alvaro Morata yang bergerak ke London dan bergabung dengan ...
Buffon Kiper Terbaik dalam Sejarah
Internasional - Kamis, 20 Juli 2017 - 19:38 WIB

Buffon Kiper Terbaik dalam Sejarah

Kiper baru Juventus Wojciech Szczesny tetap menghormati seniornya, Gianluigi Buffon. Setelah sebelumnya kiper asal Arsenal ini berstatus pinjaman di AS ...
Mou tak Tertarik Membahas soal Morata
Inggris - Kamis, 20 Juli 2017 - 18:07 WIB

Mou tak Tertarik Membahas soal Morata

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho enggan mengomentari tentang Alvaro Morata yang sebentar lagi bergabung dengan rivalnya, Chelsea. The Blues ...