Jumat, 23 Februari 2018 | 01.24 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Reporter : Rakisa | Selasa, 11 April 2017 - 21:44 WIB

JAKARTA, kini.co.id – Laga ujicoba antara Bhayangkara FC kontra Lampung Sakti FC yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (11/4/2017) berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Meski menurunkan skuad terbaiknya, Bhayangkara FC yang diperkuat Evan Dimas, Firman Utina dan Thiago Furtuoso sempat menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa kali sepakan sempat mengancam gawang Lampung Sakti FC, namun hingga peluit akhir, tidak ada satu gol pun yang dipersembahkan kedua tim beda kasta itu.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku pertandingan berlangsung cukup sengit antar kedua tim.

“Chemistry antar pemain di lapangan cukup baik tapi kami kurang beruntung, namun kami terus mencari taktik terbaik untuk menghadapi laga perdana Liga 1 akhir pekan ini,” ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Mantan pelatih timnas Filipina ini juga menyebutkan terkait syarat perekrutan Marquee Player yang ditetapkan oleh PSSI dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung musim ini.

“Sampai saat ini belum ada keputusan untuk merekrut Marquee Player, kami masih mencari nama yang bagus secara kualitas bukan hanya karena nama tenar saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapten Bhayangkara FC, Firman Utina mengatakan bahwa secara fisik timnya sudah siap daam menghadapi debut Go-Jek Traveloka Liga 1 akhir pekan ini.

“Ya hampir dua bulan kita tidak main bareng, laga ujicoba ini dilakukan untuk beradaptasi dengan lapangan dan menjaga mental dan kekompakan tim jelang laga perdana melawan Perseru Serui,” tukasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi laga perdana mereka pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui Sabtu, (15/4/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi yang resmi digunakan sebagai stadion yang dekat dengan Ibukota menyusul proses renovasi Stadion GBK yang akan dipesiapkan sebagai venue Asian Games 2018.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Wenger percaya Welbeck masih punya keunggulan
Inggris - Kamis, 22 Februari 2018 - 20:29 WIB

Wenger percaya Welbeck masih punya keunggulan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menginginkan agar Danny Welbeck tetap di Arsenal. Meski diakuinya produktivitas pemainnya itu jauh dibandingkan Hary Kane.Terlebih ...
Roma tumbang di kandang Shakthar
Liga Champions - Kamis, 22 Februari 2018 - 06:02 WIB

Roma tumbang di kandang Shakthar

Setelah sempat unggul dibabak pertama AS Roma akhirnya harus kalah 1-2 atas Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar ...
MU ditahan imbang Sevilla tanpa gol
Liga Champions - Kamis, 22 Februari 2018 - 05:42 WIB

MU ditahan imbang Sevilla tanpa gol

Manchester United bermain imbang melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis ...
Sempat tertinggal, Madrid gasak Leganes 3-1
Spanyol - Kamis, 22 Februari 2018 - 05:18 WIB

Sempat tertinggal, Madrid gasak Leganes 3-1

Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Leganes yang bertandang ke Estadio Municipal de Butarque dalam lanjutan LaLiga, Kamis (22/2) ...
Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:22 WIB

Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas

Bayern Muenchen meraih hasil positif usai menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Besiktas, Rabu (21/2) dini hari wib. ...
Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:08 WIB

Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea

Lionel Messi menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Chelsea pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017--2018, di Stamford Bridge, ...