Rabu, 20 September 2017 | 23.35 WIB
KiniNEWS>Bola>Indonesia>Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Uji Coba Lawan Lampung Sakti, Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan

Reporter : Rakisa | Selasa, 11 April 2017 - 21:44 WIB

JAKARTA, kini.co.id – Laga ujicoba antara Bhayangkara FC kontra Lampung Sakti FC yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (11/4/2017) berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Meski menurunkan skuad terbaiknya, Bhayangkara FC yang diperkuat Evan Dimas, Firman Utina dan Thiago Furtuoso sempat menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa kali sepakan sempat mengancam gawang Lampung Sakti FC, namun hingga peluit akhir, tidak ada satu gol pun yang dipersembahkan kedua tim beda kasta itu.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku pertandingan berlangsung cukup sengit antar kedua tim.

“Chemistry antar pemain di lapangan cukup baik tapi kami kurang beruntung, namun kami terus mencari taktik terbaik untuk menghadapi laga perdana Liga 1 akhir pekan ini,” ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Mantan pelatih timnas Filipina ini juga menyebutkan terkait syarat perekrutan Marquee Player yang ditetapkan oleh PSSI dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung musim ini.

“Sampai saat ini belum ada keputusan untuk merekrut Marquee Player, kami masih mencari nama yang bagus secara kualitas bukan hanya karena nama tenar saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapten Bhayangkara FC, Firman Utina mengatakan bahwa secara fisik timnya sudah siap daam menghadapi debut Go-Jek Traveloka Liga 1 akhir pekan ini.

“Ya hampir dua bulan kita tidak main bareng, laga ujicoba ini dilakukan untuk beradaptasi dengan lapangan dan menjaga mental dan kekompakan tim jelang laga perdana melawan Perseru Serui,” tukasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi laga perdana mereka pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui Sabtu, (15/4/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi yang resmi digunakan sebagai stadion yang dekat dengan Ibukota menyusul proses renovasi Stadion GBK yang akan dipesiapkan sebagai venue Asian Games 2018.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Lawan Perseru, Persija menang tipis
Indonesia - Selasa, 19 September 2017 - 19:35 WIB

Lawan Perseru, Persija menang tipis

Persija Jakarta hanya mampu menang tipis pada laga kandangnya melawan Perseru Serui di Stadion Candrabhaga, Bekasi Selatan, Selasa (19/9) sore.Sebelumnya, ...
Raih peringkat ketiga, Indra Sjafri mengaku belajar dari kesalahan
Internasional - Minggu, 17 September 2017 - 19:34 WIB

Raih peringkat ketiga, Indra Sjafri mengaku belajar dari kesalahan

Pasukan garuda muda menutup laga Piala AFF U-17 dengan hasil fantastis. Dalam perebutan tempat ketiga, Indonesia sukses menggilas tuan rumah ...
Bantai Myanma, Indonesia raih peringkat tiga Piala AFF U-18
Internasional - Minggu, 17 September 2017 - 19:16 WIB

Bantai Myanma, Indonesia raih peringkat tiga Piala AFF U-18

Timnas U-19 Indonesia melampiaskan kegagalannya melaju ke final Piala AFF U-18 2017 ke Myanmar. Pada partai perebutan tempat ketiga, Indonesia ...
Spurs ditahan imbang Swansea tanpa gol
Inggris - Minggu, 17 September 2017 - 03:07 WIB

Spurs ditahan imbang Swansea tanpa gol

Laga antara Tottenham Hotspur melawan Swansea City berakhir imbang tanpa gol dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris di Stadion Wembley, ...
Dua gol Harry Kane, Spurs kalahkan Dortmund
Internasional - Kamis, 14 September 2017 - 05:23 WIB

Dua gol Harry Kane, Spurs kalahkan Dortmund

Tottenham Hotspur sukses menepis kutukan Stadion Wembley atas Borussia Dortmund dengan skor 3-1 pada laga perdana Liga Champions musim ini. ...
Shakhtar Donestsk taklukan Napoli 2-1
Internasional - Kamis, 14 September 2017 - 05:13 WIB

Shakhtar Donestsk taklukan Napoli 2-1

Napoli, takluk 1-2 atas Shakhtar Donetsk pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Metalist, Rabu (13/9).Gol kemenangan ...