Senin, 19 Februari 2018 | 14.39 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>Mimpi Buruk Mourinho Akhirnya Terwujud

Mimpi Buruk Mourinho Akhirnya Terwujud

Sabtu, 25 Februari 2017 - 18:03 WIB

IMG-966

Jose Mourinho (kininews/ist)

MANCHESTER, kini.co.id – Mimpi buruk pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjadi kenyataan. Pasalnya, Mourinho tak ingin bertemu dengan wakil Rusia, FC Rostov saat undian Liga Europa.

Benar saja, Jumat (24/2) waktu setempat, Manchester United berjodoh melawan dengan FC Rostov.

Mourinho mencemaskan hal itu karena, klub Eropa Timur kerap kali menyulitkan tim Inggris. Apalagi bertanding di Liga Europa.

“Sungguh hasil undian yang jelek dalam segala aspek. Jauh dan sulit. Situasi ini datang dalam periode buruk,” kata Mourinho.

Mourinho mengatakan, Rostov telah bermain baik di Liga Champions. Mereka bisa mengalahkan Ajax Amsterdam dan berhasil finis di posisi ketiga hingga bertanding di level Liga Europa.

“Rostov tampil sangat baik di Liga Champions. Mereka mengalahkan Ajax Amsterdam dan Anderlecht di babak kualifikasi dan meraih hasil penting lawan Bayern serta Atletico,” ucap Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan, peluang kesulitan Manchester United menghadapi gaya bermain Rostov yang mengandalkan kekuatan fisik serta serangan kilat.

“Saya tahu baik dengan pelatih mereka (Ivan Daniliants). Rostov sangat defensif. Sungguh hasil undian yang buruk,” ujar Mourinho.

Manchester United, laga pertama babak 16 besar dijadwalkan tanggal 9 Maret di kandang Rostov, Olimp-2 dan Rostov bertemu di Old Trafford pada 16 Maret.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya
Italia - Senin, 19 Februari 2018 - 10:36 WIB

Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya

Gacomo Bonaventura mengakui AC Milan "sudah menjadi tim". Hal itu dikatakan pemain gelandang Milan usai mengalahkan Sampdoria 1-0 dan menatap ...
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...