Senin, 19 Februari 2018 | 14.39 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>Indonesia Vs Vietnam, Komentar ’7 Hari 7 Malam’ Jadi Viral

Indonesia Vs Vietnam, Komentar ’7 Hari 7 Malam’ Jadi Viral

Reporter : Junaidi Ismad | Rabu, 7 Desember 2016 - 21:59 WIB

IMG-578

Tim Nasional Indonesia (KiniNews/ist)

Jakarta, kini.co.id – Indonesia yang memastikan diri menuju final pada pertadingan AFF setelah menahan seri Vietnam di laga semifinal Piala AFF Leg ke-2 menyisakan cerita unik.

Salah satunya, komentar “7 Hari 7 Malam” yang dilontarkan oleh komentator, pada pertandingan tersebut sontak membuat para penonton merasa geli.

Komentator Indonesia spontan mengatakan 7 hari 7 malam, pada babak ke-2 ketika Indonesia diserang habis-habisan oleh pemain Vietnam.

Cerita 7 hari 7 malam juga tak hanya membuat penonton merasa geli, komentar tersebut juga menjadi viral di sosial media.

“Serangan 7 hari 7 malam bagaikan air bah yang terus mengalir. Buseet dah ini live match sepakbola apa acara sastra #AyoINDONESIA,” tulis akun @dickyawijaya.

“YEAY!!! Setelah menepis serangan 7 hari 7 malam…. AKhirnya INDONESIA melaju ke final! Denger lagu apa yg cocok nih?,” ujar akun Play99er Radio Bdg.

“Hore!!! #AyoINDONESIA Good job boys, #Timnas ke final setelah terkena tendangan badai 7 hari 7 malam, ahaaay…!!!!,” ujar akun @mbah_mijan.

Dari semua komentar, namun semua para netizen merasa senang karena Indonesia berhasil maju ke final Piala Aff, dimana Indonesia akan kembali bertemu dengan Thailand.

Editor: Ade

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya
Italia - Senin, 19 Februari 2018 - 10:36 WIB

Giacomo sebut Milan sudah menjadi tim seutuhnya

Gacomo Bonaventura mengakui AC Milan "sudah menjadi tim". Hal itu dikatakan pemain gelandang Milan usai mengalahkan Sampdoria 1-0 dan menatap ...
Bayern curi poin di markas Wolfsburg
Bundesliga - Minggu, 18 Februari 2018 - 00:15 WIB

Bayern curi poin di markas Wolfsburg

Bertamu ke Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Bayern Munich sempat dibuat ketar-ketir pada Sabtu (17/2).Dalam laga tersebut mereka baru bisa mengemas ...
Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:51 WIB

Cidera kambu Sturridge tak diturunkan hadapi Southampton

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengumumkan kabar buruk untuk timnya. Daniel Sturridge yang baru diboyong dari Liverpool tengah mengalami ...
Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018
Liga Indonesia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:36 WIB

Peraih penghargaan di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta tak hanya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2018. Para pemain Macan Kemayoran pun berhasil memborong gelar individu ...
Roma sukses tambah poin dikandang Udinese
Italia - Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:27 WIB

Roma sukses tambah poin dikandang Udinese

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A atas Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2) malam Wib, dengan ...
Chelsea makin percaya diri
Inggris - Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:42 WIB

Chelsea makin percaya diri

Antonio Conte mengaku bersyukur berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dengan hasil itu membuat kepercayaan diri skuatnya lebih tinggi.Chelsea ...