Sabtu, 25 November 2017 | 16.34 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>PSSI Putuskan Jual Tiket Manual Laga Indonesia Vs Vietnam

Piala AFF 2016

PSSI Putuskan Jual Tiket Manual Laga Indonesia Vs Vietnam

Reporter : Junaidi Ismad | Kamis, 1 Desember 2016 - 14:58 WIB

IMG-508

Leg Pertama Semifinal Indonesia Vs Vietnam (AFF)

Jakarta, kini.co.id – Penjualan tiket online yang dikelola Thai Ticket Mayor (TTM) yang berpartner dengan Kisotik leg pertama semifinal Piala AFF 2016 akhirnya diputuskan dihentikan oleh PSSI mulai nanti malam.

PSSI membuka penjualan secara offline mulai besok pagi di Stadion GBK Jakarta dan Stadion Persikabo Bogor, hal ini menyusul banyaknya keluhan dari pecinta sepakbola terkait sulitnya mengakses situs untuk membeli tiket.

Ketua Panpel pertandingan Indonesia vs Vietnam, Yeyen Tumena, mengatakan sebanyak 10 ribu tiket akan dijual secara offline. Tiket yang dijual secara manual tersebut merupakan kategori 3, seharga Rp100 ribu.

“Mulai besok Panpel menyiapkan penjualan tiket offline di komplek GBK tepatnya pintu TVRI, dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Calon pembeli wajib membawa kartu identitas dan dibatasi hanya membeli empat lembar tiket,” kata Yeyen dalam keterangan persnya di Kantor PSSi, Kamis (1/12).

Yeyen menambahkan ntuk masyarakat yang berdomisili di Bogor, PSSI juga sudah menyediakan tiket offline sebanyak 1.000 lembar.

Tiket tersebut didistribusikan kepada pendukung Persikabo Bogor dan dijual di Stadion Persikabo Bogor pada Jumat besok, (2/12) mulai pukul 08.00 WIB.

“Bagi yang sudah membeli secara online sudah bisa melakukan penukaran tiket mulai Sabtu besok, pukul 10.00 di Kios Kiostix, FX Mall Senayan lantai 7,” tegas Yeyen.

Sekjen PSSI, Ade Wellington menambahkan pihaknya meminta kepada partner TTM yakni Kiostik bahwa penjualan tiket kategori 3 secara online akan ditutup, malam ini, sampai dengan pukul pukul 24.00 WIB.

Dikatakannya alasan penjualan sebelumnya dengan sistem online. Karena pihak AFF yang berpartner dengan TTM (Thai Ticket Major) menunjuk Kiostik, sementara tiket baru dikirim dari Thailand Rabu (30/11) kemarin.

“Dengan sistem online, kami berharap semua bisa membeli mulai dari Aceh hingga Jayapura. Tapi ada kejadian yang tidak diharapkan dan banyaknya keluhan, untuk itu kami membuka penjualan secara offline mulai besok, ” tukasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Rahmad Darmawan resmi tukangi Sriwijaya FC
Indonesia - Jumat, 24 November 2017 - 20:37 WIB

Rahmad Darmawan resmi tukangi Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan akhirnya kembali pulang ke tanah air yang resmi menjadi pelatih klub Sriwijaya FC yang akan bertarung di ...
PSSI resmi tunjuk Bima Sakti jadi pelatih timnas U-19
Indonesia - Jumat, 24 November 2017 - 16:04 WIB

PSSI resmi tunjuk Bima Sakti jadi pelatih timnas U-19

Mantan kapten Timnas Indonesia, Bima Sakti, resmi ditunjuk federasi sepakbola nasional (PSSI) menjadi pelatih kepala timnas U-19.Sebelumnya, Bima Sakti menjadi ...
Peringkat Indonesia di FIFA naik 11 tingkat diposisi 154
Internasional - Kamis, 23 November 2017 - 19:11 WIB

Peringkat Indonesia di FIFA naik 11 tingkat diposisi 154

Peringkat Indonesia di Badan Sepakbola Dunia (FIFA) kembali menunjukkan nilai positif dengan naik 11 tingkat pada bulan November ini yakni ...
Trio Macan bawa PSG pecahkan rekor tim tergemuk gol
Internasional - Kamis, 23 November 2017 - 10:38 WIB

Trio Macan bawa PSG pecahkan rekor tim tergemuk gol

Paris Saint-Germain (PSG) baru saja menorehkan rekornya di Liga Champions. Dengan raihan kemenangan telak dari Celtic membuat PSG menjadi ...
Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1
Indonesia - Sabtu, 18 November 2017 - 20:26 WIB

Indonesia kembali kalah dari Suriah 0-1

Timnas Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam uji cobanya untuk yang kedua kalinya melawan tim ...
Timnas Indonesia dipecundangi Suriah
Indonesia - Kamis, 16 November 2017 - 22:10 WIB

Timnas Indonesia dipecundangi Suriah

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan di laga uji coba yang berlangsung Kamis (16/11) sore, yang menjamu Suriah U-23 di ...