Minggu, 23 Juli 2017 | 09.30 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>PSSI Putuskan Jual Tiket Manual Laga Indonesia Vs Vietnam

Piala AFF 2016

PSSI Putuskan Jual Tiket Manual Laga Indonesia Vs Vietnam

Reporter : Junaidi Ismad | Kamis, 1 Desember 2016 - 14:58 WIB

IMG-508

Leg Pertama Semifinal Indonesia Vs Vietnam (AFF)

Jakarta, kini.co.id – Penjualan tiket online yang dikelola Thai Ticket Mayor (TTM) yang berpartner dengan Kisotik leg pertama semifinal Piala AFF 2016 akhirnya diputuskan dihentikan oleh PSSI mulai nanti malam.

PSSI membuka penjualan secara offline mulai besok pagi di Stadion GBK Jakarta dan Stadion Persikabo Bogor, hal ini menyusul banyaknya keluhan dari pecinta sepakbola terkait sulitnya mengakses situs untuk membeli tiket.

Ketua Panpel pertandingan Indonesia vs Vietnam, Yeyen Tumena, mengatakan sebanyak 10 ribu tiket akan dijual secara offline. Tiket yang dijual secara manual tersebut merupakan kategori 3, seharga Rp100 ribu.

“Mulai besok Panpel menyiapkan penjualan tiket offline di komplek GBK tepatnya pintu TVRI, dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Calon pembeli wajib membawa kartu identitas dan dibatasi hanya membeli empat lembar tiket,” kata Yeyen dalam keterangan persnya di Kantor PSSi, Kamis (1/12).

Yeyen menambahkan ntuk masyarakat yang berdomisili di Bogor, PSSI juga sudah menyediakan tiket offline sebanyak 1.000 lembar.

Tiket tersebut didistribusikan kepada pendukung Persikabo Bogor dan dijual di Stadion Persikabo Bogor pada Jumat besok, (2/12) mulai pukul 08.00 WIB.

“Bagi yang sudah membeli secara online sudah bisa melakukan penukaran tiket mulai Sabtu besok, pukul 10.00 di Kios Kiostix, FX Mall Senayan lantai 7,” tegas Yeyen.

Sekjen PSSI, Ade Wellington menambahkan pihaknya meminta kepada partner TTM yakni Kiostik bahwa penjualan tiket kategori 3 secara online akan ditutup, malam ini, sampai dengan pukul pukul 24.00 WIB.

Dikatakannya alasan penjualan sebelumnya dengan sistem online. Karena pihak AFF yang berpartner dengan TTM (Thai Ticket Major) menunjuk Kiostik, sementara tiket baru dikirim dari Thailand Rabu (30/11) kemarin.

“Dengan sistem online, kami berharap semua bisa membeli mulai dari Aceh hingga Jayapura. Tapi ada kejadian yang tidak diharapkan dan banyaknya keluhan, untuk itu kami membuka penjualan secara offline mulai besok, ” tukasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Umuh Pasrah Persib Kena Sanksi Lagi Kontra Persija
Indonesia - Minggu, 23 Juli 2017 - 01:26 WIB
Liga 1

Umuh Pasrah Persib Kena Sanksi Lagi Kontra Persija

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku pasrah, selain gagal meraih tiga angka pada laga pekan ke-16 Liga 1 yang menjamu ...
Rupanya Ini Alasan Bonucci Tinggalkan Juventus
Internasional - Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:57 WIB

Rupanya Ini Alasan Bonucci Tinggalkan Juventus

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci memberitahukan alasan meninggalkan Turin dan bergerak ke Milan. Ternyata Bonucci berselisih dengan mantan pelatihnya di ...
Adik Donnaruma Banyak Dibantu oleh Buffon
Internasional - Jumat, 21 Juli 2017 - 14:57 WIB

Adik Donnaruma Banyak Dibantu oleh Buffon

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma ternyata mengidolak kiper senior Italia, Gianluigi Buffon. Namun, dirinya lebih ingin menjadi seperti kiper Muenchen, ...
Morata Masih Boleh Balik ke Madrid
Spanyol - Jumat, 21 Juli 2017 - 14:18 WIB

Morata Masih Boleh Balik ke Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sampaikan ucapan perpisahan kepada mantan strikernya Alvaro Morata yang bergerak ke London dan bergabung dengan ...
Buffon Kiper Terbaik dalam Sejarah
Internasional - Kamis, 20 Juli 2017 - 19:38 WIB

Buffon Kiper Terbaik dalam Sejarah

Kiper baru Juventus Wojciech Szczesny tetap menghormati seniornya, Gianluigi Buffon. Setelah sebelumnya kiper asal Arsenal ini berstatus pinjaman di AS ...
Mou tak Tertarik Membahas soal Morata
Inggris - Kamis, 20 Juli 2017 - 18:07 WIB

Mou tak Tertarik Membahas soal Morata

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho enggan mengomentari tentang Alvaro Morata yang sebentar lagi bergabung dengan rivalnya, Chelsea. The Blues ...