Jumat, 23 Februari 2018 | 01.29 WIB
KiniNEWS>Bola>Internasional>Venue Laga Semi Final Indonesia-Vietnam Masih Belum Ditentukan

Piala AFF 2016

Venue Laga Semi Final Indonesia-Vietnam Masih Belum Ditentukan

Reporter : Junaidi Ismad | Senin, 28 November 2016 - 15:15 WIB

IMG-477

Timnas Indonesia di AFF (PSSI). (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Laga Semifinal Piala AFF 2016 antara timnas Indonesi melawan Vietnam pada 3 Desember mendatang masih belum ada kejelasan akan berlaga dimana.

Indonesia menjadi satu-satunya peserta yang belum memutuskan venue leg pertama laga tersebut hal ini terlihat di laman AFF Suzuki Cup.

Sementara laga tandang Indonesia yang akan dijamu Vietnam pada 7 Desember mendatang sudah ditentukan di Stadion My Dinh, Hanoi.

Sebelumnya pihak PSSI mengajukan sejumlah stadion yang menjadi opsi yakni Stadion Pakansari-Bogor, Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan Manahan-Solo.

Namun dari ketiga venue tersebut nampaknya mengarah ke Stadion Pakansari, Bogor mengingat Stadion GBLA sedang dalam perbaikan rumput.

“Kepastiannya besok malam (malam ini, red) atau setelah perwakilan AFF melakukan pengecekan stadion yang dinominasikan tersebut,” kata Sekjen PSSI, Ade Welington saat dihubungi semalam.

Sementara Stadion Manahan, Solo tidak diberikan izin oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono. Hal ini mengingat sudah terlalu padat dengan jadwal pertandingan.

Condro Kirono menjelaskan, Manahan menjadi tempat dari empat pertandingan final kompetisi sepakbola. Di antaranya Liga Nusantara, Piala Soeratin, semifinal ISC B, semifinal U-21.

“Untuk Timnas main mungkin di Pakansari. Karena Manahan sudah padat ada Liga Nusantara, Piala Suratin, semifinal ISC B dan ssemifinal U-21, jadi biar daerah yang lain saja, ” kata Condro yang juga anggota Exco PSSI ini kemarin.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Bola Terkini Lainnya
Wenger percaya Welbeck masih punya keunggulan
Inggris - Kamis, 22 Februari 2018 - 20:29 WIB

Wenger percaya Welbeck masih punya keunggulan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menginginkan agar Danny Welbeck tetap di Arsenal. Meski diakuinya produktivitas pemainnya itu jauh dibandingkan Hary Kane.Terlebih ...
Roma tumbang di kandang Shakthar
Liga Champions - Kamis, 22 Februari 2018 - 06:02 WIB

Roma tumbang di kandang Shakthar

Setelah sempat unggul dibabak pertama AS Roma akhirnya harus kalah 1-2 atas Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar ...
MU ditahan imbang Sevilla tanpa gol
Liga Champions - Kamis, 22 Februari 2018 - 05:42 WIB

MU ditahan imbang Sevilla tanpa gol

Manchester United bermain imbang melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis ...
Sempat tertinggal, Madrid gasak Leganes 3-1
Spanyol - Kamis, 22 Februari 2018 - 05:18 WIB

Sempat tertinggal, Madrid gasak Leganes 3-1

Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Leganes yang bertandang ke Estadio Municipal de Butarque dalam lanjutan LaLiga, Kamis (22/2) ...
Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:22 WIB

Muenchen pesta gol ke gawang Besiktas

Bayern Muenchen meraih hasil positif usai menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Besiktas, Rabu (21/2) dini hari wib. ...
Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea
Liga Champions - Rabu, 21 Februari 2018 - 09:08 WIB

Gol Messi selamatkan Barca dari kekalahan atas Chelsea

Lionel Messi menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Chelsea pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017--2018, di Stamford Bridge, ...